Rabu 10 Jun 2020 09:48 WIB

Blackpink Rilis Lagu Terbaru 26 Juni

Perilisan lagu ini menandakan comeback Blackpink dalam tiga tahap.

Blackpink
Foto: EPA
Blackpink

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop, Blackpink, akan merilis lagu terbaru. Agensi tempat Blackpink bernaung, YG Entertainment, mengumumkan tanggal pra-rilis single yaitu pada 26 Juni 2020 pukul 18.00 waktu Korea.

Perilisan ini menandakan dimulainya comeback tiga tahap yang dilakukan grup yang terdiri atas Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose ini. Hal tersebut sesuai dengan pernyataan YG Entertainment pada Mei lalu.

Seperti dilansir di Soompi, Selasa (10/6), pada tahap pertama, Blackpink akan merilis sebuah single pra-rilis pada Juni. Setelah itu, mereka akan meluncurkan single spesial pada Juli atau Agustus, lalu dilanjutkan dengan album penuh pertama pada September. YG Entertainment juga mengonfirmasi bahwa Rose, Lisa, dan Jisoo akan melaksanakan debut solo mereka masing-masing setelah comeback Blackpink.

Baru-baru ini, Lady Gaga menggandeng Blackpink untuk merilis lagu "Sour Candy". 
Beberapa jam setelah rilis, lagu yang menampilkan perpaduan lirik bahasa Inggris dan Korea itu melonjak ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara, termasuk di Indonesia.

 

Pada 29 Mei, "Sour Candy" menduduki posisi puncak tangga lagu top iTunes di setidaknya 57 wilayah yang berbeda, di antaranya Inggris, Brasil, Meksiko, Rusia, Arab Saudi, Filipina, Thailand, dan Spanyol.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement