Rabu 10 Jun 2020 06:00 WIB

Dorce Gamalama Akhirnya Diterima Jadi Supir Raffi Ahmad

Dorce Gamalama Akhirnya Diterima Jadi Supir Raffi Ahmad

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Dorce Gamalama.
Dorce Gamalama.

VIVA – Setelah mendatangi rumah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, untuk meminta pekerjaan, presenter Dorce Gamalama mengaku akhirnya telah diterima Raffi bekerja sebagai supirnya. Meski begitu, Dorce tak habis pikir mengapa hal ini bisa membuat publik begitu heboh.

Tapi emang ini semua udah jalannya, saya harus ketemu sama Raffi, harus bekerja sama Raffi. Raffi udah terima. Udah. Jadi apa yg harus diributkan? Toh saya tidak merugikan orang,” ucap Dorce dalam video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, Selasa, 9 Juni 2020.

Baca Juga: Dorce Gamalama Mau Jadi Supir Raffi Ahmad Gara-gara Mimpi Misterius

Justru orang-orang itu yang memancing-mancing. Bunda Dorce jatuh miskin lah, melarat dan sebagainya,” tambah Dorce Gamalama.

Ia lantas mengucapkan terima kasih kepada Raffi Ahmad karena telah mengabulkan permintaannya untuk bekerja menjadi supirnya. Ini merupakan keinginan Dorce yang berawal dari sebuah mimpi misterius.

Pokoknya yang pasti saya udah diterima sama Raffi. Raffi, terima kasih banyak udah kasih kerjaan. Mau berapa hari, minggu, bulan, enggak pernah tahu,” katanya.

Pokoknya kita ngejalanin aja. Yang niat saya sama Raffi. Insya Allah mudah-mudahan kesampaian,” tutup Dorce Gamalama.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement