Selasa 09 Jun 2020 19:14 WIB

Brighton Ikuti Langkah Klub Jerman Hadirkan Fan di Stadion

Brighton mencetak foto para fan menjadi boneka kertas untuk mengisi bangku.

Stadion Amex atau Stadion Falmer yang menjadi markas Brighton and Hove Albion.
Foto: EPA-EFE/JAMES BOARDMAN
Stadion Amex atau Stadion Falmer yang menjadi markas Brighton and Hove Albion.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brighton & Hove Albion mengikuti langkah klub-klub Jerman untuk menghadirkan fan ke stadion. Brighton mencetak foto para fan menjadi boneka kertas untuk mengisi bangku-bangku tribun.

"Kami meminta para penggemar untuk mengenakan pakaian hari pertandingan berwarna biru dan putih mereka, dan mengirimkan foto mereka untuk menjadi bagian dari lima pertandingan tersisa musim ini yang dimainkan di Stadion Amex," demikian pernyataan klub seperti dilansir laman resminya, Selasa (9/6).

Dengan lima pertandingan tersisa di musim 2019/2020 akan dimainkan tanpa kehadiran penonton, Brighton menawarkan kepada para pemegang tiket musiman dan anggota MyAlbion+ kesempatan untuk membeli boneka kertas mereka sendiri.

Satu buah boneka kertas itu bernilai 20 pound (Rp 356.099). Sebagian besar keuntungan penjualan akan diserahkan kepada badan amal. Satu-satunya kekurangan adalah fan tidak dapat memilih untuk "duduk" di sebelah teman dan keluarga.

"Sayangnya, kami tidak akan dapat meletakkan boneka-boneka kertas di kursi-kursi tertentu atau menjamin boneka kertas keluarga dan teman berada berdekatan karena sifat alami proyek ini," kata pihak klub.

Klub berjuluk the Seagulls itu akan kembali memainkan pertandingan Liga Inggris dengan menjamu Arsenal pada 20 Juni nanti. Brighton kini menghuni peringkat ke-15 di klasemen dengan sembilan pertandingan tersisa.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement