Selasa 09 Jun 2020 18:19 WIB

Alasan Keanu Reeves Kembali Bintangi 'The Matrix'

Reeves mengaku bekerja dengan penulis skenario 'The Matrix' jadi alasannya kembali.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Tidak sulit bagi Keanu Reeves untuk memutuskan apakah akan kembali membintangi franchise
Foto: EPA
Tidak sulit bagi Keanu Reeves untuk memutuskan apakah akan kembali membintangi franchise "The Matrix" atau tidak (Foto: Keanu Reeves)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tidak sulit bagi Keanu Reeves untuk memutuskan apakah akan kembali membintangi franchise "The Matrix" atau tidak. Setelah membintangi trilogi "Matrix" asli bersama Laurence Fishburne, Carrie-Anne Moss dan Hugo Weaving, Reeves mengakui bahwa kembali untuk film ke empat sedikit tidak masuk akal

"[Penulis skenario] Lana Wachowski menulis sebuah skrip yang indah dan sebuah kisah indah yang selaras dengan saya. Itulah satu-satunya alasan untuk melakukannya. Untuk bekerja dengannya lagi sungguh menakjubkan," kata Reeves kepada majalah Empire, dikutip Fox News, Selasa (9/6).

Baca Juga

Wachowski menulis dan menyutradarai trilogi "Matrix" asli dengan saudara perempuannya Lilly. Serial itu termasuk "The Matrix," 1999 "The Matrix Reloaded" dan "The Matrix Revolution" - keduanya dirilis pada 2003. Seri keempat saat ini dijadwalkan untuk debut pada Mei 2021, meskipun produksi dihentikan sebagai tindakan pencegahan selama wabah corona, sehingga tanggal rilis pun dapat berubah.

Reeves mengakui bahwa bekerjasama dengan Wachowski memang benar-benar istimewa. Sebab, ada beberapa hal yang bermakna ketika mereka berkarya bersama.

Belum ada rincian lebih lanjut mengenai plot film "Matrix" yang akan datang. Hanya saja, dikabarkan pemain 'John Wick Chapter 4 ' itu akan kembali membintangi film ditambah beberapa bintang baru yang sedang naik daun.

Jada Pinkett Smith, Neil Patrick Harris, Priyanka Chopra, Jonathan Groff, Jessica Henwick dan Yahya Abdul-Mateen II, misalnya telah masuk dalam daftar pemeran film aksi yang pertama kalo rilis 1999 itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement