Selasa 09 Jun 2020 16:49 WIB

Pengoperasian LRT Jakarta di Masa PSBB Transisi

LRT Jakarta beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat..

Red: Mohamad Amin Madani

Kereta light rail transit (LRT) melintas di koridor LRT Jakarta, Stasiun Velodrome, Jakarta, Selasa (9/6/2020). Memasuki masa transisi fase I menuju kenormalan baru, LRT Jakarta beroperasi secara normal dan menerapkan tata layanan baru dengan protokol kesehatan untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan kepada setiap penumpang. (FOTO : ANTARA/Reno Esnir)

Petugas berjaga di koridor LRT Jakarta, Stasiun Velodrome, Jakarta, Selasa (9/6/2020). Memasuki masa transisi fase I menuju kenormalan baru, LRT Jakarta beroperasi secara normal dan menerapkan tata layanan baru dengan protokol kesehatan untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan kepada setiap penumpang. (FOTO : ANTARA/Reno Esnir)

Petugas membersihkan ruang penumpang di koridor LRT Jakarta di Stasiun Velodrome, Jakarta, Selasa (9/6/2020). Memasuki masa transisi fase I menuju kenormalan baru, LRT Jakarta beroperasi secara normal dan menerapkan tata layanan baru dengan protokol kesehatan untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan kepada setiap penumpang. (FOTO : ANTARA/Reno Esnir)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kereta light rail transit (LRT) melintas di koridor LRT Jakarta, Stasiun Velodrome, Jakarta, Selasa (9/6/2020).

Memasuki masa transisi fase I menuju kenormalan baru, LRT Jakarta beroperasi secara normal dan menerapkan tata layanan baru dengan protokol kesehatan untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan kepada setiap penumpang. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement