Selasa 09 Jun 2020 14:59 WIB

Messi Siap Tempur Jelang Laga La Liga Akhir Pekan Ini

Suarez pun kini sudah siap merumput.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Lionel Messi melakukan latihan perdana bersama Barcelona di tengahnpandemi.
Foto: Dok. IG Barca
Lionel Messi melakukan latihan perdana bersama Barcelona di tengahnpandemi.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALUNYA -- Lionel Messi dikabarkan siap bertanding dalam pertandingan pertama Barcelona setelah pandemi virus corona di La Liga Spanyol kontra Real Mallorca, Sabtu (13/6) waktu setempat.

Seperti diberitakan Sky Sports, Selasa (9/6), mega bintang Blaugrana itu sudah sembuh dari cedera dan sempat bergabung dengan latihan tim. Ia sebelumnya mendapat cedera otot paha kanan dan sempat dilarang beraktivitas berat. 

Meski pernah cedera, Messi masih menjadi top skorer La Liga Spanyol dengan torehan 19 gol. Tak hanya Messi, Luis Suarez yang sempat menepi karena permasalahan pada lutut kanan sejak 12 Januari juga dinyatakan sudah fit. 

La Liga Spanyol akan kembali dimulai pada 11 Juni mendatang dengan pertandingan Sevilla kontra Real Betis. Barcelona masih memimpin klasemen sementara dengan koleksi 58 poin, atau dua poin di atas Real Madrid. 

Kasta tertinggi sepak bola Spanyol itu sudah berhenti setidaknya tiga bulan akibat pandemi virus corona. Kembalinya kompetisi pun sudah melalui serangkaian dialog antara penyelenggara dan peserta kompetisi, lalu pemangku kebijakan setempat. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement