Selasa 09 Jun 2020 12:48 WIB

Belajar dan Bekerja di Tablet, Mungkinkah?

Advan Tab 8 misalnya, menyematkan teknologi Super WIFI 5G

Belajar dan Bekerja dengan Tablet (ilustraisi)
Foto: Istimewa
Belajar dan Bekerja dengan Tablet (ilustraisi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tablet dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan piranti sifatnya praktis namun multitasking. Karenanya, banyak piranti tablet mulai disematkan teknologi terbaru utamanya dari sisi prosesor, RAM, layar sentuh, dan terkait konektivitas internet.

ADVAN Tab 8 misalnya, menyematkan teknologi Super WIFI 5G yang dapat mempercepat semua aktivitas online. Dari segi performa, ADVAN Tab 8 dibekali RAM 3 GB dengan 16 GB internal storage. Didukung juga dengan kolaborasi terbaik dari chipset Octa-core 1.6 GHz terbaru dan baterai berkapasitas besar 4.300 mAh 

”ADVAN Tab 8 adalah solusi terbaik untuk bekerja dan menikmati hiburan di masa pandemi COVID-19,” ungkap CEO ADVAN Chandra Tansri dalam keterangan tertulis.

Dengan spesifikasi dapur pacunya, piranti ini dapat mendukung  kegiatan belajar melalui aplikasi atau berbagai pekerjaan kantor. Pasalnya aplikasi yang dijalankan secara bersamaan dapat dieksekusi sekaligus tanpa terkendala. 

Kegiatan belajar online dan bekerja bisa dilakukan. Konten belajar dalam bentuk video, bisa tertampil dengan baik. Bahkan, berkat hadirnya dua kamera 5MP di bagian depan dan belakang ADVAN Tab 8, kegiatan tutorial langsung juga dapat berjalan lebih seru di layar luas Tab 8 ini.

Untuk itu dalam mendukung proses belajar anak, coba gunakan ADVAN Tab 8 yang dapat dengan maksimal mendukung proses belajar. ADVAN TAB 8 bisa dipesan melalui Official store Advan dengan  banderol Rp 1.999.000. Ayo beli sekarang di  Blibli.com, Tokopedia, JD.ID, Bukalapak, dan Lazada.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement