Selasa 09 Jun 2020 01:36 WIB

Soal Anak-Anak dan KD, Ashanty: Biar Adem Semua Dulu

Soal Anak-Anak dan KD, Ashanty: Biar Adem Semua Dulu

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.
Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.

VIVA – Ashanty menolak berbicara banyak terkait permasalahan yang kini timbul antara anak sambungnya Aurel dan Azriel Hermansyah dengan ibu kandungnya, Krisdayanti. Ashanty belum mau berbicara banyak dan menunggu semua pihak berada dengan pikiran yang lebih tenang. 

"Aduh kalau itu aku enggak. Jangan bikin tambah ini lah biar semua adem dulu aja yah," ucap Ashanty saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin, 8 Juni 2020.

Seperti diketahui, Azriel, Aurel dan KD seolah berbalas pesan melalui unggahan instagram. Sebagai anak, Azriel meminta perhatian lebih dari KD selaku ibu kandungnya. Lewat unggahan tersebut, Azriel juga mengaku pernah dimaki oleh Raul Lemos dan Krisdayanti tidak melakukan apapun atas itu. Azriel mengancam akan membuka semua terkait hal ini. Ia memiliki rekaman saat Raul Lemos memaki dirinya.

"Oom setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2," tulis Azriel.

Sementara itu, Krisdayanti meminta warganet tidak memperkeruh suasana. Ia ingin tidak ada pihak yang memojokkan suaminya, Raul Lemos dalam masalah ini. Krisdayanti pun membocorkan isi chatting-nya bersama Aurel.

Baca juga: Stres Dimaki-maki Raul Lemos, Aurel Hermansyah: Aku Wanita Kuat

"Yg suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami amora & kellen yg sudah mulai besar dan faham akan dunia digital & juga anak2 kami yg lain di Dili yg juga turut terluka," tulis Krisdayanti.

Ashanty tidak mau menjawab lebih jauh lagi. Ia memilih pergi dari wartawan sebelum menyelesaikan pertanyaan terkait Aurel dan Azriel. Ashanty sempat menjawab kondisi terkini mengenai anak-anaknya.

"Sehat, Arsy, Arsya sehat, itu lagi berenang jadi karena kita new normal mulai aktivitas mulai kegiatan berenang. Lusa, aku mau ke Sukabumi kan ngajak anak-anak mau ketemu keluarga di sana," ujar Ashanty.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement