Senin 08 Jun 2020 20:10 WIB

PSG Ingin Tukar Guling Verratti dengan Pjanic

Itu terjadi jika Massimiliano Allegri resmi mengambil alih kursi pelatih PSG.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti.
Foto: EPA/Sebastien Nogier
Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Klub kaya asal Prancis Paris Saint-Germain (PSG) diberitakan ingin melakukan tukar guling Marco Verratti dengan gelandang tengah Juventus, Miralem Pjanic. Itu terjadi jika Massimiliano Allegri resmi mengambil alih kursi pelatih PSG.

Tuttosport, dikutip Football Italia, Senin (8/6), melaporkan kesepakatan mengikat Allegri akan berdampak pada rencana pertukaran sensasional antara Verratti dengan Pjanic musim panas ini. Kesepakatan itu tentu menjadi keuntungan bagi kedua belah pihak. 

Baca Juga

Allegri seperti diketahui merupakan pengagum Pjanic dan telah bekerja sama saat berada di Juventus. Sumber yang sama juga mengeklaim Pjanic bersedia angkat koper dari Stadio Allianz, Turin. 

Adapun Juventus telah lama dikaitkan dengan Verratti. Verratti meninggalkan Pescara menuju PSG delapan tahun lalu. Sejak itu menjadi bagian integral dari raksasa Ligue 1, membantu mereka meraih tujuh mahkota liga, empat Piala Prancis, dan lima Piala Liga.

Di sisi lain, Pjanic telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona dalam beberapa pekan terakhir. Tetapi Nyonya Tua meminta Arthur Melo sebagai imbalan dan pemain Brasil itu tampaknya tidak ingin meninggalkan Estadio Camp Nou.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement