Senin 08 Jun 2020 19:50 WIB

Antisipasi Covid, Santri Kembali ke Pondokan Secara Bertahap

Santri Ponpes Nurul Hidayah Al Mubarokah, Boyolali kembali secara bertahap..

Rep: Bowo Pribadi, Aloysius Jarot Nugroho/ Red: Yogi Ardhi

Seorang santri mengecek suhu tubuh para santri lainnya saat akan Shalat Dzuhur di Pondok Pesantren Nurul Hidayah Al Mubarokah, Andong, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (8/06/2020). Menurut pengurus pondok pesantren tersebut kembalinya para santri akan dilakukan secara bertahap serta mempersiapkan asrama para santri sesuai dengan protokol kesehatan sebagai antisipasi penyebaran COVID-19 saat para santri dari berbagai daerah berdatangan. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

Sejumlah santri menjaga jarak saat Shalat Dzuhur di Pondok Pesantren Nurul Hidayah Al Mubarokah, Andong, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (8/06/2020). Menurut pengurus pondok pesantren tersebut kembalinya para santri akan dilakukan secara bertahap serta mempersiapkan asrama para santri sesuai dengan protokol kesehatan sebagai antisipasi penyebaran COVID-19 saat para santri dari berbagai daerah berdatangan. (FOTO : ANTARA /Aloysius Jarot Nugroho)

Sejumlah santri putri mengenakan masker saat akan Shalat Dzuhur di Pondok Pesantren Nurul Hidayah Al Mubarokah, Andong, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (8/06/2020). Menurut pengurus pondok pesantren tersebut kembalinya para santri akan dilakukan secara bertahap serta mempersiapkan asrama para santri sesuai dengan protokol kesehatan sebagai antisipasi penyebaran COVID-19 saat para santri dari berbagai daerah berdatangan. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Semarang segera membahas kesiapan pondok pesantren (ponpes) yang ada di daerahnya, dalam menyambut momentum ‘santri kembali ke pondok’.

Setelah beberapa bulan terakhir aktivitas para santri juga diliburkan akibat situasi pandemi Covid-19, kini sudah saatnya aktivitas pendidikan para santri di pondok juga kembali berjalan, namun dengan protokol kesehatan dan protokol pencegahan dalam situasi pendemi Covid-19.

Seperti yang dilakukan di Pondok Pesantren Nurul Hidayah Al Mubarokah, Andong, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (8/06/).  Menurut pengurus pondok pesantren tersebut kembalinya para santri akan dilakukan secara bertahap.

Persiapan asrama para santri pun sesuai dengan protokol kesehatan sebagai antisipasi penyebaran COVID-19 saat para santri dari berbagai daerah berdatangan. 

sumber : Republika, Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement