Senin 08 Jun 2020 17:39 WIB

Kontainer Laboratorium PCR di Sidoarjo

Laboratorium PCR ini bisa menguji hasil spesimen tes usap hingga 400 orang per hari..

Rep: Umarul Faruq/ Red: Yogi Ardhi

Teknisi mempersiapkan Lab kontainer Polymerase Chain Reaction (PCR) di Kompleks Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (8/6/2020). Lab kontainer PCR yang bisa menguji hasil spesimen tes usap (swab) hingga 400 orang per hari dan akan dioperasikan mulai minggu depan tersebut merupakan bantuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang bertujuan untuk mempercepat pengujian secara lebih masif di lapangan. (FOTO : Antara/Umarul Faruq)

Sejumlah teknisi mempersiapkan Lab kontainer Polymerase Chain Reaction (PCR) di Kompleks Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (8/6/2020). Lab kontainer PCR yang bisa menguji hasil spesimen tes usap (swab) hingga 400 orang per hari dan akan dioperasikan mulai minggu depan tersebut merupakan bantuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang bertujuan untuk mempercepat pengujian secara lebih masif di lapangan. (FOTO : Antara/Umarul Faruq)

Seorang warga melihat Lab kontainer Polymerase Chain Reaction (PCR) di Kompleks Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (8/6/2020). Lab kontainer PCR yang bisa menguji hasil spesimen tes usap (swab) hingga 400 orang per hari dan akan dioperasikan mulai minggu depan tersebut merupakan bantuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang bertujuan untuk mempercepat pengujian secara lebih masif di lapangan. (FOTO : Antara/Umarul Faruq)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Pemeriksaaan sampel swab test covid-19 di Jawa Timur akan semakin cepat. Satgas Covid-19 Jawa melengkapi diri dengan fasilitas Lab kontainer Polymerase Chain Reaction (PCR) di Kompleks Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (8/6/2020). 

Lab kontainer PCR yang bisa menguji hasil spesimen tes usap (swab) hingga 400 orang per hari. Laboratorium ini akan dioperasikan mulai minggu depan

sumber : ANTARA FOTO
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement