Senin 08 Jun 2020 15:48 WIB

Respons Dorce Gamalama, Dari Masalah Uang hingga Jadi Sopir

Respons Dorce Gamalama, Disebut Kehabisan Uang hingga Mau Jadi Sopir

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Dorce Gamalama
Dorce Gamalama

VIVA – Nama artis senior Dorce Gamalama saat ini sedang ramai diperbincangkan. Dorce diperbincangkan setelah mengungkapkan sebuah pengakuan menghebohkan, yakni ingin bekerja menjadi sopir Raffi Ahmad. Pengakuan itu diungkapkan Dorce dalam sebuah video yang diunggah di Instagram pribadinya.

Karena pengakuan tersebut, warganet pun banyak yang memberi respons bermacam-macam hingga menimbulkan pro dan kontra. Hal tersebut pun tampaknya disadari oleh Dorce secara langsung. Terkait keinginannya tersebut, Dorce mengaku sudah berbincang dengan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Selain Ingin Kerja, Dorce Gamalama akan Beri Kiswah ke Raffi Ahmad

Ya Allah beritaku makin membumi, alhamdulillah ternyata masih banyak penggemar aku, walaupun pro kontra dengan keinginan saya untuk kerja di Raffi Ahmad.  Saya pun sudah bincang-bincang dengan Raffi Ahmad, Raffi Ahmad pun sudah meng-Insyaa Allah kan,” ucap Dorce Gamalama, dikutip VIVA, Senin, 8 Juni 2020.

Kemudian, Dorce juga mengatakan bahwa keinginan untuk menjadi sopir Raffi Ahmad itu datang dari dirinya sendiri. Ia pun tampak tidak mempermasalahkan saat ada warganet yang menyebutnya sudah kehabisan uang hingga mau jadi sopir.

Walaupun saya mau jadi sopirnya Raffi ataupun pembantunya, itu diri saya tanpa merugikan orang lain. Walaupun saya dibilang duitnya sudah habis, harta-hartanya sudah dijual, gak apa-apa makasih banyak,” ucap Dorce Gamalama.

Artis multitalenta itu juga mempersilahkan warganet jika ada yang mau menghujat dan mencacinya, Dorce tampak tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Silahkan Anda mau muji, mau hujat, mau caci, mau maki, bagi saya ya saya juga gak baca juga sih,” ucap Dorce.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement