Senin 08 Jun 2020 13:37 WIB

Horison Palma Pangandaran Tawarkan Paket Spesial New Normal

Semua dalam keadaan prima, steril dan higienis

 Horison Palma Pangandaran Tawarkan Paket Spesial New Normal
Foto: Hotel Pangandaran
Horison Palma Pangandaran Tawarkan Paket Spesial New Normal

REPUBLIKA.CO.ID,PANGANDARAN-- Dalam adaptasi kebiasaan baru atau new normal, Hotel Horison Palma Pangandaran masih terus bersemangat untuk selalu hadir menemani Bapak/Ibu dalam beraktifitas dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan kerabat. Serta hadir untuk menemani aktifitas bisnis sehari-hari dengan standar protokol kesehatan Covid-19 dengan memastikan area hotel, tamu dan karyawan semua dalam keadaan prima, steril dan higienis. Demikian diungkapkan General Manager Hotel Horison Palma Pangandaran, Bangkit Ciptadi dalam siaran pers yang diterima Republika, Senin (8/6).

''Momen ini bisa dijadikan waktu yang tepat untuk berkumpul dengan kebiasaan baru dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga maupun kerabat setelah sekian lama di rumah. Besar harapan kami bahwa pelayanan serta fasilitas yang diberikan dapat memberikan kebahagiaan serta memberikan kesan yang baik bagi tamu dan keluarga,'' kata Bangkit. Menurutnya, bulan Juni ini merupakan awal dibukanya kembali kawasan wisata pantai pangandaran setelah dua setengah bulan kawasan pantai Pangandaran ditutup karena ada nya pandemic covid 19. 

Diungkapkan Bangkit, di bulan Juni ini, Hotel Horison Palma Pangandaran menawarkan promo menarik Hello June Room Package dimana paket room ini menawarkan dengan datang waktu check in kapan saja dan late check out sampai jam 4 sore dengan harga Rp. 488.000,- net sudah termasuk dengan sarapan pagi sebanyak dua orang, 10 persen diskon Food & Beverage  dan 20 persen Laundry and Dry Cleaning. Khusus untuk menemani momen kebersamaan Bapak/Ibu bersama keluarga. Dimulai dari tanggal 5 hingga 30 Juni, 2020. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement