Senin 08 Jun 2020 09:10 WIB

Puncak Penyu Bertelur di Pantai Ngagelan

Ombak tinggi di pantai selatan mengakibatkan jumlah penyu yang bertelur menurun..

Red: Mohamad Amin Madani

Tukik hasil penetasan dengan cara semi alamiah dilepasliarkan di Pantai Ngagelan, Taman Nasional Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur, Ahad (7/6/2020). Petugas penangkaran mengungkapkan, ombak tinggi yang terjadi di pantai selatan mengakibatkan jumlah penyu yang bertelur di kawasan itu menurun. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

Petugas mengumpulkan tukik hasil penetasan dengan cara semi alamiah di Pantai Ngagelan, Taman Nasional Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur, Ahad (7/6/2020). Petugas penangkaran mengungkapkan, ombak tinggi yang terjadi di pantai selatan mengakibatkan jumlah penyu yang bertelur di kawasan itu menurun. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

Petugas menandai tempat penetasan telur penyu dengan cara semi alamiah di Pantai Ngagelan, Taman Nasional Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (7/6/2020). Petugas penangkaran mengungkapkan, ombak tinggi yang terjadi di pantai selatan mengakibatkan jumlah penyu yang bertelur di kawasan itu menurun. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Tukik hasil penetasan dengan cara semi alamiah dilepasliarkan di Pantai Ngagelan, Taman Nasional Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur, Ahad (7/6/2020).

Petugas penangkaran mengungkapkan, ombak tinggi yang terjadi di pantai selatan mengakibatkan jumlah penyu yang bertelur di kawasan itu menurun.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement