Ahad 07 Jun 2020 22:06 WIB

Tottenham Hotspur Batal Incar Nicolo Zaniolo

Banderol Zaniolo yang ditawarkan AS Roma di luar anggaran Spurs.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang AS Roma Nicolo Zaniolo .
Foto: EPA-EFE/Riccardo Antimiani
Gelandang AS Roma Nicolo Zaniolo .

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tottenham Hotspur batal mengincar target lama, yakni Nicolo Zaniolo, setelah AS Roma membanderol harga 62 juta poundsterling untuk si pemain. Spurs mengadakan pembicaraan tentang kesepakatan pertukaran yang melibatkan Zaniolo dan bek Toby Alderweireld musim panas lalu, tetapi akhirnya pindah untuk target lain.

Daily Star pada Ahad (7/6) melaporkan, klub London utara telah melacak gelandang Italia berusia 20 tahun sejak saat itu. Namun, harga yang ditawarkan musim panas ini berada di luar anggaran yang disediakan Spurs.

Pelatih Spurs Jose Mourinho memang menginginkan tambahan pemain baru untuk musim depan. Namun dia tidak ingin klub menghabiskan banyak uang.

Saat ini, Spurs tengah membidik pemain lain dari Serie A Italia. Adalah gelandang bertahan Inter Milan Matias Vecino, pemain yang disukai Mourinho. Vecino dinilai lebih dari 18 juta poundsterling. Tetapi Spurs belum membuka pembicaraan tentang pemain internasional Uruguay, yang memiliki 41 penampilan bersama Inter.

Spurs juga sedang mencari pemain belakang untuk menggantikan Jan Vertonghen yang bersiap untuk meninggalkan klub. Spurs dikabarkan akan bergerak untuk pemain Chelsea Kurt Zouma.

Selain itu, Eric Dier, yang akan menandatangani kontrak baru di Spurs, diperkirakan akan mendapatkan lebih banyak menit di bek tengah musim depan. Tetapi, Mourinho masih menginginkan tambahan pemain belakang lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement