Ahad 07 Jun 2020 21:31 WIB

Jon Favreu Pastikan 'The Mandalorian' Rilis Tepat Waktu

'The Mandalorian' akan dirilis tepat waktu melalui Disney Plus.

Sineas Jon Favreau memastikan acara Disney Plus bertajuk
Foto: EPA
Sineas Jon Favreau memastikan acara Disney Plus bertajuk "The Mandalorian" musim kedua akan rilis sesuai jadwal (Foto: Jon Favreu)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sineas Jon Favreau memastikan acara Disney Plus bertajuk "The Mandalorian" musim kedua akan rilis sesuai jadwal. Perilisan tetap dilakukan meskipun pandemi virus corona menyebabkan keterlambatan di seluruh industri televisi dan film.

Favreau, yang bertindak sebagai showrunner untuk seri spin-off "Star Wars" tersebut pertama kali menjanjikan musim baru "The Mandalorian" untuk dirilis pada Oktober 2020. Berbicara di panel virtual untuk Festival Televisi ATX, Favreau meyakinkan penggemar ketika ditanya apakah pertunjukan itu akan terkena dampak pandemi.

Baca Juga

"Kami cukup beruntung telah menyelesaikan proses produksi sebelum adanya lockdown, berkat kemajuan teknologi Lucasfilm dan ILM (studio visual effect dan animasi Industrial Light And Magic), kami telah mampu melakukan semua efek visual kami, mengedit, dan memproduksi secara jarak jauh melalui sistem yang telah ditetapkan untuk kami," kata Favreau dilansir NME, Ahad (7/6).

Favreau juga menjelaskan bahwa musim "The Mandalorian" berikutnya akan membahas episode terakhir yang tersisa. Produksi dari "The Mandalorian" musim kedua diketahui telah selesai diproduksi pada bulan lalu, dan akan dirilis di Disney Plus di akhir tahun ini

"Ketika kami mengeksplorasi dan memiliki karakter baru dan pergi lebih dalam dengan karakter yang sudah kami miliki, itu benar-benar sangat menyenangkan dan memuaskan. Saya berharap orang-orang bersenang-senang melihatnya seperti halnya kita membuatnya," katanya.

Disney juga telah mengonfirmasi serial ini untuk kembali mengudara dengan musim ketiga, tak lama setelah musim keduanya yang akan tayang Oktober. Proses praproduksi telah dimulai pada serangkaian episode untuk serial sempalan (spin-off) "Star Wars" yang digarap oleh sineas Jon Favreau hingga Taika Waititi ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement