Ahad 07 Jun 2020 19:31 WIB

Kesulitan Keuangan, Barcelona Dipastikan Gagal Gaet Martinez

Jika rencana Barca mendatangkan Martinez gagal, MU akan siap menyalipnya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Lautaro Martinez
Foto: EPA/FILIPPO VENEZIA
Lautaro Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Rencana Barcelona untuk mendatangkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez, dilaporkan bakal urung terjadi. Pasalnya, biaya transfer Martinez yang begitu besar membuat Barca kesulitan untuk menebus sang pemain.

Dalam beberapa bulan terakhir, Barca santer dilaporkan menjadi tim terdepan untuk mengamankan tanda tangan Martinez. Terlebih, sang pemain mengungkapkan ketersediaanya bergabung dengan jawara La Liga Spanyol.

Akan tetapi dilansir Marca, Ahad (7/6), rencana Barca mengamankan tanda tangan penyerang asal Argentina tersebut tidak akan terjadi. Sebab, Los Azulgrana memiliki masalah keuangan untuk memboyong Martinez.

Juara bertahan La Liga itu hingga saat ini belum mengajukan tawaran resmi untuk transfer Lautaro Martinez, mengingat Inter membanderol sang striker di angka 111 juta Euro, dengan Barcelona dikatakan tidak punya dana untuk membeli sang striker.

Alhasil Barcelona menggantungkan rencana untuk mendatangkan Martinez sebagai suksesor Luis Suarez di lini depan Los Cules.

Barca bisa saja mewujudkan rencananya itu namun, La Blaugrana harus melepas beberapa pemain bintang lebih dahulu, seperti Philippe Coutinho, Arthur Melo, Arturo Vidal, ataupun Ivan Rakitic guna mendapatkan dana demi mengikat Martinez.

Jika rencana Barca mendatangkan Martinez gagal, maka Blaugrana harus merelakan klub asal Inggris Manchester United (MU) mendapatkan eks penggawa Racing Club.

MU dinilai cukup serius untuk mendatangkan Martinez. The Red Devils juga punya rencana yang matang untuk mengamankan jasa sang striker, di samping ketersediaan dana yang besar dibandingkan Los Blaugrana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement