Sabtu 06 Jun 2020 18:54 WIB

Messi Diharapkan Tampil dalam Laga Vs Mallorca

Paha Lionel Messi sempat bermasalah.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Lionel Messi melakukan latihan perdana bersama Barcelona di tengah pandemi corona.
Foto: Dok. IG Barca
Lionel Messi melakukan latihan perdana bersama Barcelona di tengah pandemi corona.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kabar terbaru sempat membuat pendukung Barcelona ketar-ketir. Ini terkait kondisi fisik Lionel Messi.

Belakangan La Pulga, julukan Messi, mulai menepi. Paha sang kapten bermasalah. La Liga Spanyol musim 2019/2020 akan kembali bergulir.

Pada journada ke-28, El Barca bertandang ke markas Real Mallorca. Kubu raksasa Katalan optimistis bintangnya turun dalam duel di Iberostar Stadium, Ahad (14/6) dini hari WIB itu.

"Harusnya dia bisa kembali bergabung dengan rekan setim dalam beberapa hari ke depan," demikian pernyataan Barcelona, dikutip dari AFP, Jumat (5/6).

Situasi yang terjadi pada Messi bukan hal baru. Sepanjang musim ini, La Pulga sering masuk ruang perawatan.

Pada Agustus hingga September 2019, jagoan asal Argentina itu absen selama enam pekan. Saat itu, ia mengalami cedera betis. Kini giliran paha kirinya bermasalah.

Messi fokus bekerja di gim. Kendati sering menepi, La Pulga masih rajin mengoyak gawang lawan. Sejauh musim 2019/2020 bergulir, ia sudah mencetak 24 gol dari 31 laga.

Barca dalam misi mempertahankn gelar La Liga. Hingga pekan ke-27, skuat polesan Quique Setien berada di singgasana. Dengan mengantongi 58 poin, Blaugrana unggul dua poin atas Real Madrid di kursi runner-up. Kompetisi menyisakan 11 pertandingan lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement