Jumat 05 Jun 2020 22:24 WIB

Gara-Gara Aisyah, Kriss Hatta Ingin Jadi Penyanyi

Gara-Gara Aisyah, Kriss Hatta Ingin Jadi Penyanyi

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Kriss Hatta.
Kriss Hatta.

VIVA – Apa kabar Kriss Hatta? Tampaknya dia saat ini mencoba peruntungan baru di dunia tarik suara. Sejak dia menyanyikan lagu Aisyah di Youtube Channel milik dia, Kriss jadi ketagihan menyanyi.

Dia pun tak memungkiri ingin menjadi penyanyi pop. Meski dia sadar suaranya tak seindah penyanyi lainnya.

"Mau dong (jadi penyanyi). Makanya ini nextnya akukan lagi persiapan lagu Heal The World aku udah dapet contoh musiknya. Ini secara plan aku ya. Terus lagu Lathi itu mungkin yang berikut lagi lagu perlahan ya, kan dia ada Jawanya. Dan kita akan ubah jadi pop," kata Kriss belum lama ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Kriss mengaku senang mengubah aransemen musik baik dari dangdut menjadi genre EDM (electronic music dance) atau bahkan ke genre pop. Bagi dia kalau lagu diaransemen jadi semakin enak didengar.

"Aransemen lagu aja dulu. Kalau untuk ciptain (lagu) belum ada skill ke arah sana. Genre ke pop aku. Karena berhubung kayaknya aku enggak bisa cengkok cengkoknya. Memang ada yang nyinyir ah suaranya datar, ya kalau menurut aku setiap penyanyi itu punya cara masing-masing," tutur dia.

Apa yang bikin mantan kekasih Hilda Vitria itu ingin jadi penyanyi? Katanya karena menyanyi adalah salah satu hobi Kriss Hatta.

"Karena satu aku merasa aku hobi nyanyi, itu tinggal dipoles aja ditekunin, latihan suara perut, hidung, dada. Itu dipelajari. Latihan napas. Dan ini bukan awal karir aku banget. Kalau sekarang itu kayaknya gue bisa deh produksi sendiri," ujar Kriss Hatta menjelaskan.

Apakah Kriss sudah bosan akting atau hengkang dari dunia presente ? Ternyata dia mengaku kalau menjadi penyanyi sama saja kariernya jadi naik level.

"Ketika kita bisa naik level kenapa enggak gitu. Dunia seni peran itu cuma awal dari karier. Setiap insan yang bekerja di dunia hiburan semua pasti langkahnya dr ftv. Itu pasti. Lalu kalau ada sinetron tripping dia akan ambil," ujarnya.

 

 


 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement