Jumat 05 Jun 2020 14:20 WIB

Chelsea Ikut Buru Werner, Liverpool Mundur?

Liverpool dan Chelsea memang sering berebut dalam merekrut pemain.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
timo werner
Foto: transfermarkt
timo werner

REPUBLIKA.CO.ID, LIVEROOL -- Liverpool dilaporkan menyerah untuk mengejar tanda tangan pemain RB Leipzig, Timo Werner. Liverpool tidak akan menyalip Chelsea yang benar-benar ingin mendapatkan jasa pemain berposisi striker tersebut.

Dilansir dari laman Sports Mole, Jumat (5/6), pelatih Chelsea, Frank Lampard memang telah menyetujui untuk membawa pemain berusia 24 tahun. Tak tanggung-tanggung, Chelsea menawarkan kontrak lima tahun untuk Werner.

Liverpool dan Chelsea memang sering berebut dalam merekrut pemain. Namun nampaknya, Liverpool harus takluk dalam memperebutkan tanda tangan Werner.

Dalam laporan tersebut, pihak Liverpool enggan mengeluarkan kocek hingga 54 juta pound. Kekacauan akibat pandemik virus corona membuat Liverpool tidak terlalu banyak berjuang untuk Werner.

Klopp disinyalir akan memaksimalkan penyerang yang dimilikinya saat ini. Termasuk Divock Origi dan Takumi Minamino yang baru bergabung dengan klub. Ini sebagai antisipasi kepergian Mohamed Salah dan Sadio Mane yang ambil bagian untuk timnasnya yang akan bermain di Piala Afrika pada tahun depan.

Selama membela RB Leipzig, Werner mencetak 25 gol selama kompetisi Bundesliga 2019/2020. Kini Leipzig berada di urutan ketiga klasemen sementara Bundesliga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement