Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Pinot dan Demare Perpanjang Kontrak di FDJ

Kamis 04 Jun 2020 20:31 WIB

Red: Endro Yuwanto

Thibaut Pinot

Thibaut Pinot

Foto: EPA-EFE/GUILLAUME HORCAJUELO
Musim tur dunia ditangguhkan sejak pertengahan Maret karena pandemi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembalap sepeda spesialis pendaki Thibaut Pinot dan spesialis sprint Arnaud Demare telah memperpanjang kontrak di tim Groupama-FDJ sampai 2023. Pinot dan Demare mengikuti langkah David Gaudu dan Stefan Kueng yang telah terlebih dulu memperpanjang kontrak.

"Setelah mengambil keuntungan dari visi jangka panjang yang belum pernah ada sebelumnya di dunia balap sepeda profesional, tim siap memfokuskan diri pada tujuan-tujuan olahraga yang baru, termasuk memenangi grand tour," kata direktur tim Marc Madiot dilansir AFP, Kamis (4/6).

Sebagai langkah penting pertama menuju ambisi itu, tim akan dapat berhitung untuk tiga musim, yakni pada 2021, 2022, dan 2023. "Atau pada empat pembalap simbolis menjelang akhir musim mereka," jelas Madiot.

Musim tur dunia saat ini ditangguhkan sejak pertengahan Maret karena pandemi Covid-19. UCI telah mengagendakan jadwal baru untuk dimulai pada awal Agustus, di mana Tour de France direncanakan akan dimulai pada 29 Agustus, meski Pemerintah Prancis masih menskors olahraga profesional sampai September.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA