Kamis 04 Jun 2020 19:07 WIB

Agen Bantah Rumor Dembele Bakal Tinggalkan Barcelona

Jika tak kunjung menemukan performa terbaik, Dembele bisa saja dilepas ke klub lain.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Ousmane Dembele kembali alamai cedera.
Foto: EPA-EFE/ENRIC FONTCUBERTA
Ousmane Dembele kembali alamai cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona berpotensi cuci gudang pada bursa transfer musim panas 2020. Sejumlah nama bakal dilepas. Salah satunya Ousmane Dembele.

Belakangan, penyerang sayap asal Prancis itu dikaitkan dengan Juventus. Mendengar rumor tersebut, agen Dembele, Moussa Sissoko angkat bicara. Ia merasa kliennya akan tetap bertahan di Camp Nou.

"Saya tidak berpikir dia akan meninggalkan Barcelona pada musim panas tahun ini," kata Sissoko kepada L'Equipe, dikutip dari Marca, Kamis (4/6).

Dembele salah satu calon bintang besar di masa depan. Hanya saja, eks Borussia Dortmund itu akrab dengan cedera.

Berulang kali sang winger masuk ruang perawatan. Ini musim ketiga Dembele berkostum Barcelona. Sejauh itu, ia tampil dalam 74 laga di berbagai ajang, dan mencetak 19 gol.

Pesepak bola 23 tahun itu telah sembuh dari cedera hamstring. Barca masih harus melihat penampilan jagoan belia mereka di sisa musim 2019/2020.

Jika tak kunjung menemukan performa terbaik, Dembele bisa saja dilepas ke klub lain. Ada beberapa nama berada di pintu keluar Raksasa Katalan. Selain Dembele, El Barca berpotensi menjual Samuel Umtiti, Arturo Vidal, dan Ivan Rakitic. Sebagai gantinya, Blaugrana mengejar penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement