Kamis 04 Jun 2020 14:12 WIB

Samsung Rakit Galaxy S20 Edisi BTS

Samsung gandeng grup musik BTS rakit Galaxy S20 edisi terbatas berwarna ungu.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Samsung gandeng grup musik BTS rakit Galaxy S20 edisi terbatas berwarna ungu (Foto: grup musik BTS)
Foto: billboard.com
Samsung gandeng grup musik BTS rakit Galaxy S20 edisi terbatas berwarna ungu (Foto: grup musik BTS)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Samsung telah menggandeng grup musik asal Korea Selatan BTS untuk merilis edisi terbatas Galaxy S20. Pre-order untuk Samsung Galaxy S20 edisi BTS yang hadir dengan tampilan warna ungu ini akan dibuka mulai 19 Juni.

‘Purple’ atau ungu memang begitu populer di kalangan ARMY, sebutan fans BTS. V, salah satu member BTS, bahkan sering mengatakan ‘I Purple U’ untuk mengungkap rasa cintanya kepada fans.

Baca Juga

“Katakan Hallo pada edisi terbaik dari kami,” demikian kata Samsung di akun Twitter resminya.

Melansir laman 9to5Google pada Kamis (4/6) ponsel baru ini diprediksi akan dirilis pada 9 Juli di Korea Selatan, dan akan tersedia setidaknya untuk model basic Galaxy S20. Tidak jelas apakah S20+ dan S20 Ultra juga akan ditawarkan.

Ponsel itu sendiri memiliki warna ungu yang mirip dengan "Mirror Purple" pada Galaxy Z Flip. Di luar dari perubahan warna, Samsung Galaxy S20 akan hadir dalam beberapa kemasan BTS edisi khusus.

Agar semakin kece, Samsung juga bakal menghadirkan Galaxi Buds+ berwarna ungu. Tak hanya itu, casing Buds dan touchpad setiap earbud juga didesain berwarna ungu. Logo BTS juga dapat dilihat pada casing dan earbud kiri, sedangkan earbud kanan menampilkan bentuk hati dari BTS.

BTS pertama kali dibentuk pada 2010 di negara asal Samsung, Korea Selatan. Sejak saat itu, band ini menjadi sangat populer di seluruh dunia dengan fanbase yang sangat setia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement