Rabu 03 Jun 2020 19:08 WIB

Pasien Positif Covid-19 yang Sembuh di Depok Capai 278 Orang

Untuk kasus konfirmasi positif bertambah dua orang dan total menjadi 555 orang.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Endro Yuwanto
Wali Kota Depok Mohammad Idris
Foto: dok.Istimewa
Wali Kota Depok Mohammad Idris

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kembali memperbarui data perkembangan kasus virus corona atau Covid-19. Berdasarkan data yang dirilis, Rabu (3/6), jumlah pasien sembuh Covid-19 bertambah sebanyak 16 orang sehingga totalnya menjadi 278 orang.

Untuk kasus konfirmasi positif bertambah dua orang. Total keseluruhan kasus konfirmasi positif ada 566 orang. "Adapun yang meninggal dunia sebanyak 30 orang," ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris dalam siaran pers, Rabu (3/6).

Selanjutnya, untuk orang tanpa gejala (OTG) berjumlah 1.871 orang dan orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 3.752 orang. Untuk pasien dalam pengawasan (PDP) saat ini berjumlah 1.434 orang.

Menurut Idris, penambahan kasus konfirmasi positif hari ini sebanyak dua kasus yang berasal dari program rapid test Kota Depok yang ditindaklanjuti dengan swab di Labkesda dan PCR di Laboratorium RSUI.

"Adapun kasus konfirmasi yang sembuh hari ini 49,12 persen dari seluruh kasus konfirmasi positif yang ada di Kota Depok. Selanjutnya untuk OTG yang selesai pemantauan hari ini pun bertambah 26 orang dan ODP 37 orang, sedangkan untuk PDP yang selesai pengawasan bertambah 20 orang," jelas Idris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement