Rabu 03 Jun 2020 18:45 WIB

Bek Leicester Jadi Incaran Frank Lampard

Laporan terbaru mengatakan the Blues siap mengikat bek Leicester City, Ben Chilwell.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Frank Lampard
Foto: EPA-EFE/Will Oliver
Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Posisi bek sayap kiri menjadi fokus utama Chelsea untuk berbenah pada bursa transfer musim panas mendatang. Laporan terbaru mengatakan the Blues siap mengikat bek Leicester City, Ben Chilwell.

Kesebelasan asal London sepertinya kurang puas dengan performa pemain bertahan mereka, dengan pelatih Frank Lampard ingin mendatangkan wajah baru pada aktivitas transfer mendatang.

Sebagaimana diberitakan The Athletic dikutip Leicestermercury, Rabu (3/6) bek Leicester City, Ben Chilwell menjadi target utama Chelsea untuk pos bek sayap.

Laporan tersebut mengeklaim bahwa, terlepas dari pandemi virus corona, Presiden Chelsea Roman Abramovich ingin membawa dua pemain top pada musim panas nanti, dan Chilwell masuk dalam daftar sasaran mereka.

Bek berusia 23 tahun dianggap memiliki kriteria yang cocok dengan gaya bermain Chelsea, dibawah komando Lampard.

Akan tetapi, langkah the Roman Emperor untuk mendaratkan pesepak bola asal Inggris tidak mudah. Sebab, juara bertahan Liga Primer Manchester City dikatakan juga sangat tertarik dengan eks penggawa Huddersfield Town.

Sementara itu, opsi lain untuk Chelsea jika gagal mendatangkam Chilwell adalah bek milik Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico dan Alex Telles dari FC Porto.

Chilwell tampil ciamik bersama tge Foxes musim ini, ia twlah membuat 23 penampilan di Liga Primer untuk tim Besutan Brendan Rodgers.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement