Rabu 03 Jun 2020 10:34 WIB

Juventus Incar Anak Lilian Thuram

Juventus dikabarkan berminat mendatangkan striker Monchengladbach, Marcus Thuram.

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko
 Selama lima detik, Marcus Thuram berlutut dan menundukan kepalanya usai mencetak gol pembuka Borussia Moenchengladbach
Foto: EPA-EFE/MARTIN MEISSNER
Selama lima detik, Marcus Thuram berlutut dan menundukan kepalanya usai mencetak gol pembuka Borussia Moenchengladbach

REPUBLIKA.CO.ID,  TURIN -- Juventus dikabarkan berminat mendatangkan striker Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram untuk bergabung dalam waktu dekat. Jika berseragam Bianconeri, maka Thuram akan mengikuti jejak sang ayah, Lilian Thuram.

Lilian Thuram merupakan pemain Juventus medio 2001-2006 yang berposisi sebagai bek kanan. Pemain asal Prancis itu hengkang setelah Juventus tersandung kasus pengaturan skor. 

Baca Juga

Sebagai seorang striker, Thuram Junior sudah mengemas 14 gol dan sembilan asis dalam 37 penampilannya di semua kompetisi. Lahir di tahun 1997 ketika sang ayah masih membela Parma, Thuram Junior kini berusia 23 tahun. 

Thuram biasa dimainkan sebagai penyerang tengah. Selain itu, ia juga dapat bermain di posisi striker lainnya. Hal ini, dinilai cocok untuk gaya kepelatihan Maurizio Sarri. 

Dalam laporan Football Italia, nilai kontraknya saat ini ditaksir mencapai 25 juta euro setelah direkrut dari Guinamp dengan mahar 9 juta euro. 

Selain diincar Juventus, Thuram juga dikabarkan menarik minat AS Roma, Inter Milan, dan Fiorentina. Namun seperti diberitakan le10sport, Juventus menjadi pihak yang paling bersemangat memburunya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement