Rabu 03 Jun 2020 07:00 WIB

BMH Salurkan Sembako dan 3.000 Masker di Kupang, NTT

Pembagian sembako dan masker itu berkolaborasi dengan Telkomsel dan Vanilla Hijab.

BMH Perwakilan NTT bersama Telkomsel dan Vanilla Hijab  menyalurkan bantuan sembako dan masker kepada masyarakat dan rumah sakit di Kupang.
Foto: Dok BMH
BMH Perwakilan NTT bersama Telkomsel dan Vanilla Hijab menyalurkan bantuan sembako dan masker kepada masyarakat dan rumah sakit di Kupang.

REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG -- Laznas BMH Perwakilan Nusa Tenggara Timur  (NTT)  terus bergerak membantu masyarakat yang kesulitan secara ekonomi dengan kolaborasi bersama Telkomsel dan Vanilla Hijab dalam program tebar sembako dan masker.

"Alhamdulillah, BMH NTT, walau masih dalam suasana libur  Lebaran, terus bergerak memberikan kebahagiaan untuk sesama. Dalam kesempatan ini, kami berkolaborasi dengan Telkomsel dan Vanilla Hijab dalam tebar sembako dan 3.000 masker untuk masyarakat Kupang," terang Kepala BMH Perwakilan NTT, Hasbullah (2/6).

Program ini berlangsung selama tiga hari (1-3 Juni 2020). "Insya Allah akan berlangsung sampai 3 Juni 2020," imbuh Hasbullah dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Para penerima manfaat dari program ini terdiri dari tukang parkir pertokoan, ojol, sekuriti, pedagang kecil, serta  tenaga medis di RS Bayangkara, RS Prof WZ Yohannes, dn RS Jiwa. 

"Alhamdulillah, bantuan  telah tersebar kepada mereka yang berhak, berupa paket sembako berisi beras 5 kg, tepung terigu, gula pasir, teh, biskuit,  susu dan masker," jelas Hasbullah. 

Salah satu penerima manfaat, Marthen Jolawang mengucapkan terima kasih kepada BMH, Telkomsel dan Vanilla Hijab.

"Kami bersyukur dan berterima kasih karena tentunya bantuan ini sangat membantu kami kususnya driver ojek online," ungkap Marthen Jolawang. 

Direktur RS Jiwa Naimata Kupang,   dr Dickson Legoh Sp Kj juga menyampaikan hal serupa.

"Kami mengucapkan banyak limpah terima kasih atas atensinya kepada kami dari BMH yang sudah memberikan masker dan sembako. Masker bagi kami kebutuhan yang wajib baik digunakan untuk tim medis dan juga pasien. Sedangkan sembako untuk tenaga medis untuk tambahan daya tahan tubuh. Semua ini sangat membantu kami," tuturnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement