Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Lisa Blackpink Jadi Korban Penipuan, YG Minta Maaf

Rabu 03 Jun 2020 01:30 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Lisa Blackpink.

Lisa Blackpink.

Lisa Blackpink Jadi Korban Penipuan Eks Manajer, YG Minta Maaf

VIVA – Lisa Blackpink menjadi korban penipuan yang dilakukan mantan manajernya. Pria berinisial A itu mencuri uang Lisa sebanyak Rp11,8 miliar dan menghabiskannya untuk judi.

Agensi Lisa, YG Entertainment sendiri telah mengonfirmasi bahwa laporan tersebut benar adanya.

Baca Juga: Lisa Blackpink Ditipu Eks Manajer, Uang Rp11,8 Miliar Habis untuk Judi

"Kami mengetahui dari investigasi bahwa Lisa menjadi korban penipuan oleh mantan manajernya, A," demikian pernyataan resmi YG, dikutip dari laman Koreaboo, Selasa, 2 Juni 2020.

YG juga menjelaskan bagaimana caranya Lisa bisa mendapatkan kembali uang hasil jerih payahnya yang berjumlah fantastis, yang telah dicuri darinya itu.

Lisa Blackpink sendiri ingin masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan karena A merupakan mantan manajer yang sangat ia percaya dan sudah ia anggap sebagai sahabat.

Lisa BLACKPINK

"A telah setuju untuk mengembalikan sejumlah uang yang ia curi, dan sisanya akan dibayarkan melalui rencana pembayaran, dan kini ia telah meninggalkan perusahaan," kaya YG.

"Kami meminta maaf karena telah membuat fans yang mencintai Lisa khawatir," tambah mereka.

YG juga menyadari bahwa manajer A telah memanfaatkan kepercayaan artis mereka dan mereka mengaku malu akan hal ini.

"Kami merasa bertanggung jawab untuk mengatur dan menyupervisi (staf kami). Kami berusaha agar kejadian tak menyenangkan ini tak terjadi lagi," tutup mereka.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, sang mantan manajer mengatakan pada Lisa Blackpink kalau ia akan menggunakan uang itu untuk membantunya mencarikan real estate untuk investasi. Namun, uang Rp11,8 miliar tersebut malah ia habiskan untuk berjudi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA