Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Dinarasikan Stallone, Film Dokumenter Rocky Segera Tayang

Selasa 02 Jun 2020 21:59 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Sylvester Stallone menarasikan 40 Years of Rocky: The Birth of a Classic yang akan tayang segera di iTunes/AppleTV dan Amazon.

Sylvester Stallone menarasikan 40 Years of Rocky: The Birth of a Classic yang akan tayang segera di iTunes/AppleTV dan Amazon.

Foto: Reuters
40 Years of Rocky: The Birth of a Classic akan tayang pada 9 Juni.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Waralaba Rocky kembali menyapa penggemarnya dengan merilis film dokumenter baru, 40 Years of Rocky: The Birth of a Classic. Dilansir Fox News pada Selasa (2/6), film yang dinarasikan oleh bintang Rocky, Sylvester Stallone, itu semula ditujukan untuk tayang di jaringan televisi kabel Epix.

Rencana itu berubah. Penggemar bisa langsung mengaksesnya di layanan video on demand iTunes/AppleTV dan Amazon mulai 9 Juni.

Baca Juga

Rocky perdana tayang pada 1976. Sinema yang menceritakan kisah seorang petinju yang tidak diunggulkan itu sukses besar dan melahirkan lima sekuel dan dua film spin-off.



Film dokumenter menjanjikan cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya, pandangan lebih dalam, serta pandangan pribadi tentang pembuatan film, termasuk anekdot dari Stallone sendiri.
 
"Film dokumenter ini adalah tayangan berharga untuk penggemar dan penonton yang biasa menyaksikan Rocky,” kata penulis dan produser Derek Wayne Johnson dalam sebuah pernyataan.

Johnson meyakinkan bahwa 40 Years of Rocky: The Birth of a Classic adalah bagian menarik dari sejarah film yang dinarasikan oleh Stallone. Film dokumenter itu akan memberi penonton pengalaman intim dan emosional.

“Kami bangga dengan film ini dan penonton akan mendapatkan cerita baru dan rekaman baru yang belum pernah mereka lihat sebelumnya dalam perpaduan produksi film,” ujar sutradara John Avildsen.

Ini bukan pertama kalinya Johnson mengulik waralaba Rocky. Sebelumnya, dia mengarahkan film John G. Avildsen: King of the Underdogs (2017) yang bercerita tentang sutradara terkenal di belakang Rocky dan Karate Kid.

Trailer untuk film dokumenter menjawab rasa penasaran penggemar, ketika Stallone menceritakan bagaimana perasaannya bertahun-tahun yang lalu untuk memahami karakter Rocky. Dia mengatakan, rasanua seperti menyadari sahabat ada bersama kita sepanjang hayat.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA