Selasa 02 Jun 2020 21:10 WIB

David Beckham dan Harper Rupanya Fan Sitkom Friends

David Beckham mendapat hoodie bertema Friends dari putrinya, Harper.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
David Beckham senang dihadiahi hoodie Friends oleh putrinya, Harper.
Foto: AP Photo/Lynne Sladky,
David Beckham senang dihadiahi hoodie Friends oleh putrinya, Harper.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tampaknya Friends merebut hati David Beckham serta putrinya, Harper Seven. Keduanya mengunggah foto yang mengenakan hoodie bertema Friends di Instagram.

Dilansir CNA Lifestyle pada Senin (1/6), foto yang diunggah pada 31 Mei itu memperlihatkan Beckham dan putrinya mengenakan hoodie dengan warna berbeda dengan tulisan, “How you doin’?” yang menjadi slogan khas Joey dari sitkom TV terkenal itu.

"Selamat berakhir pekan ... Bagaimana kabarmu? @friends .. Harper Seven tahu betapa aku mencintai Friends, jadi dia mengejutkanku dengan hoodie pagi ini,” tulis Beckham dalam keterangan fotonya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Happy Sunday ... How You Doin ? @friends.. Harper Seven knows how much I love Friends so surprised me with my hoodie this morning ♥️

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

Courteney Cox yang memerankan Monica di acara itu muncul dengan komentar. “Awww, manis sekali!” tulis Cox.

Saat ini, keluarga Beckham melakukan karantina mandiri di kampung halaman mereka di Cotswold. Namun, putra kedua Beckham dan istrinya, Victoria, Brooklyn masih berada di New York.

Beckham juga mengunggah foto-foto acara keluarga baru-baru ini di pedesaan Inggris. Foto pada 23 Mei lalu menunjukkan dirinya dan Harper berjalan-jalan dengan anjing mereka. Dia menulis dalam keterangan, “Berjalan indah bersama gadis-gadisku yang cantik.”

Dia juga berbagi momen bersama Victoria. Dalam foto yang diunggah dua hari lalu, Beckham yang menikah pada 1999 itu mengenakan topi wol.

“Sabtu bersinar, tetapi seseorang tidak terlalu terkesan dengan topiku. (Padahal) aku jelas menyukainya,” tulis Beckham.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement