Selasa 02 Jun 2020 16:56 WIB

Ancol dan Muklay Kolaborasi Angkat Merek Lokal

Dufan mengeluarkan kemeja full print yang penuh memori tercipta di kawasan ini

Dufan mengeluarkan kemeja full print yang penuh memori tercipta di kawasan ini.
Foto: Taman Impian Jaya Ancol
Dufan mengeluarkan kemeja full print yang penuh memori tercipta di kawasan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dunia Fantasi (Dufan), salah satu destinasi wisata yang paling diminati oleh keluarga muda, remaja dan anak-anak selalu tampil kekinian mengikuti perkembangan jaman. Tidak saja wahananya yang diminati, tetapi souvenirnya kerap menjadi diburu oleh kolektor pernak pernik atau merchandise. Baru-baru ini Dufan menggandeng produk lokal untuk memanjakan para pecinta fashion melalui kemeja full print yang penuh dengan memori-memori yang tercipta di kawasan rekreasi ini.

 

Tahun ini, tepatnya bulan Agustus nanti Dufan akan memasuki masa 35 tahun. Tentunya banyak kenangan yang dirasakan oleh setiap pengunjungnya. Keceriaan, kegembiraan, keseruan dan kehangatan yang terangkum dalam setiap kenangan.

 

VP Brand Promotion and Activation Taman Impian Jaya Ancol Ticha Hestiningrum Desanti mengutarakan bahwa kolaborasi antara brand lokal dengan visual artist lokal membuat kehadiran produk ini menjadi sangat spesial. Karena produk ini adalah kolaborasi antara Dufan dengan Muchlis Fachri atau yang biasa dikenal dengan Muklay. Sebagai visual artist namanya masuk kedalam list 30 Under 30 oleh salah satu majalah ternama karena kesuksesan yang diraih di umur yang tergolong muda. 

 

Ticha menambahkan jika semakin banyak orang Indonesia yang bangga akan produk lokal, maka posisi Indonesia di mata  dunia akan semakin membanggakan. Oleh karena itu, Dufan hadir untuk mendukung industri kreatif lokal dengan menjalin kerjasama dengan berbagai artis lokal dan brand lokal dalam  memproduksi kemeja Dufan x Muklay.

photo
Dufan mengeluarkan kemeja full print yang penuh memori tercipta di kawasan ini. - (Taman Impian Jaya Ancol)

Terlebih lagi desain yang divisualisaikan adalah karakter Dufan yaitu monyet bekantan yang merupakan hewan endemik Indonesia yang didesain sangat berwarna dan kekinian, menggambarkan keceriaan dan kegembiraan serta kebanggaan menggunakan produk Indonesia.   

Jangan sampai terlewatkan, karena produk spesial  Dufan x Muklay ini diproduksi sangat terbatas dan pemesanan hanya di batasi sampai dengan 30 Juni 2020. Dukung industri kreatif lokal dengan membeli produknya dan dapatkan bonus tiket Dufan dan Ancol yang berlaku sampai dengan 31 Maret 2021.

Taman Impian Jaya Ancol merupakan obyek wisata yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia. Pada tahun 2019 Tercatat hampir 19 juta pengunjung berwisata ke destinasi alam yang unggul dengan keindahan pantainya. Tidak hanya menawarkan rekreasi piknik pinggir pantai, Ancol juga menghadirkan beragam destinasi hiburan yang menarik khas kawasan pantai seperti Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventures, Ocean Dream Samudra, Sea World Ancol dan lainnya.

 

Kawasan wisata Ancol juga memiliki sejumlah fasilitas pendukung seperti penginapan berkonsep resort, hotel serta kuliner yang kerap menjadi destinasi favorit pengunjung. Sebagai destinasi wisata yang menjadi kebanggaan Indonesia, Ancol terus melakukan upaya dalam melestarikan kearifan lokal. Seperti visual karakter yang diangkat di sejumlah wahana. Ada monyet bekantan, lumba-lumba, dan lainnya yang merupakan karakter yang ditampilkan sebagai icon unit rekreasinya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement