Senin 01 Jun 2020 21:54 WIB

Hadapi Juve di Coppa Italia, Milan Kehilangan Ibrahimovic

Ibrahimovic bakal kembali ke markas Milan pada akhir pekan nanti.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Ekspresi penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic usai kekalahan Milan 2-4 dari Inter.
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Ekspresi penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic usai kekalahan Milan 2-4 dari Inter.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan tengah menanti kelanjutan kabar cederanya penyerang andalan, Zlatan Ibrahimovic. Terbaru, Ibra dilaporkan bakal kembali ke markas Milan pada akhir pekan nanti.

Sebelumnya, Ibra dikabarkan mengalami cedera betis saat menjalani sesi latihan bersama Milan, Senin 25 Mei lalu.

Sempat dikhawatirkan bakal absen lama, namun tim medis Milan mengonfirmasi jika penyerang asal Swedia hanya akan menepi selama beberapa pekan ke depan.

Adapun, surat kabar Italia Tuttosport dikutip Football Italia, Senin (1/6) mengeklami Ibrahimovic akan segera kembali ke Milanello dalam beberapa hari mendatang, sebelum menjalani tes yang diperlukan pada program pemulihan.

Meski begitu, cedera pesepak bola berusia 38 tahun tetap dianggap serius dan perlu menadapat penangan serius dari tim medis i Diavollo.

Di sisi lain, eks penyerang Ajax Amsterdam dan Barcelona tidak diharapkan bakal kembali tepat waktu untuk leg kedua melawan Juventus di Coppa Italia, dan pertandingan Serie A Liga Italia peetama pascapandemi virus corona.

Comeback Ibra kemungkinan bisa terjadi pada 12 Juli ketika kesebelasan asal kota mode Italia berhadapan dengan Napoli. Atau laga tandang versus Parma pada 16 Juli mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement