Senin 01 Jun 2020 18:12 WIB

Bersedia Main Tiktok, Mike Tyson Dikasih Rp 15,6 Miliar

Mike Tyson harus bertarung melawan Peter McNeeley dan bermain TikTok.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Mike Tyson
Foto: EW
Mike Tyson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Dunia tinju digemparkan dengan kembalinya Mike Tyson ke ring tinju. Meski hanya sekadar laga amal, banyak sponsor yang siap untuk membantu jalannya pertarungan tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Boston Boxing Promotion menawarkan 1,1 juta dolar AS atau setara dengan Rp 15,6 miliar untuk Mike Tyson. Namun dengan syarat, Mike Tyson harus bertarung melawan Peter McNeeley dan bermain TikTok.

Dalam rilisnya, perwakilan Boston Boxing Promotion, Peter Czymbor ingin pertemuan fenomenal Tyson dan McNeeley pada 1995 kembali digelar. Dimana Tyson berhasil menaklukan McNeeley hanya dalam waktu 89 detik saja. Padahal McNeleey sudah melakukan psywar dengan mengancam akan menggulung Tyson menjadi kepompong.

"Beberapa orang bertanya apakah ini bisa jadi aksi yang bisa dilihat dan saya memilih untuk menghindari pertanyaan itu," katanya dilansir dari laman Talksports.

Untuk itu Czymbor juga menawarkan Tyson agar bermain TikTok dan menarikan beberapa video parodi. Jika setuju, persentase dana untuk donasi akan kembali didiskusikan oleh kedua belah pihak.

Bahkan McNeeley sudah memberikan pesan video untuk Tyson. "Mike Tyson, apakah kamu ingin saya gulung lagi jadi kepompong?" ujar McNeeley dalam video tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement