Senin 01 Jun 2020 17:11 WIB

Pernikahan Zaskia Gotik-Sirajuddin Mahmud Akhirnya Resmi

Pernikahan Zaskia Gotik-Sirajuddin Mahmud Akhirnya Resmi Secara Negara

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang.
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang.

VIVA – Pasangan selebriti Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang telah menggelar pernikahan resmi secara negara. Sirajuddin kembali mengucapkan ijab kabul hari ini, Senin, 1 Juni 2020. Mereka bersyukur karena saat ini pernikahannya sudah sah dan tercatat di berkas negara.

"Alhamdulillah kita baru saja menyelesaikan pernikahan secara negara yang merupakan lanjutan dari sebelumnya. Memang rencana awalnya kita ingin menikah, itu semuanya kita lalui ya, mulai dari proses administrasi agama dan negara," kata Sirajuddin di rumahnya di kawasan Cikarang, Jawa Barat, Senin, 1 Juni 2020.

Sebelumnya, mereka menggelar pernikahan secara siri tanggal 22 April 2020. Hal itu mereka putuskan karena adanya pandemi virus corona atau COVOD-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang ditetapkan pemerintah.

"Namun, karena terkendala COVID-19 akhirnya kita terbatas dengan aturan yang ditetapkan pemerintah untuk membatasi adanya pernikahan secara negara. Maka dari itu, kemarin kita lakukan pernikahan secara agama terlebih dahulu," tutur dia.

"Alhamdulillah dengan segala proses dan dibantu Pak KUA hari ini telah dijadwalkan dan dilaksanakan pernikahan secara negara. Tanggal 1 Juni 2020, kami resmi jadi suami istri yang diakui secara negara," lanjut pengusaha asal Kalimantan itu.

Seperti diketahui, Zaskia Gotik dan Sirajuddin memang berpacaran sejak beberapa bulan belakangan ini. Awalnya mereka tak mempublikasikan bahwa punya hubungan asmara.

Namun, jari jemari warganet dengan sigap mengabadikan momen kedua saat hendak jalan-jalan berada di dalam pesawat. Keduanya memamerkan foto tangan. Tak lama kemudian, Gotik juga merayakan hari ulang tahun Sirajuddin pada pertengahan Maret 2020.

Sebelum menjadi suami Zaskia Gotik, Sirajuddin pernah menikah dengan bintang FTV, Imel Putri Cahyati dan bercerai. Mereka dikaruniai seorang anak perempuan.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement