Senin 01 Jun 2020 16:47 WIB

Widi Mulia Tak Tahu Dwi Sasono Pakai Narkoba

Widi Mulia Tak Tahu Dwi Sasono Pakai Narkoba

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Dwi Sasono dan Widi Mulia.
Dwi Sasono dan Widi Mulia.

VIVA – Penyanyi sekaligus aktris Widi Mulia tak tahu menahu bahwa sang suami, Dwi Sasono menggunakan narkoba. Dwi telah diamankan oleh jajaran Polres Metro Jakarta Selatan di rumahnya, di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020 lalu.

Setelah diperiksa, hasil tes urine menunjukkan kalau Dwi positif mengonsumsi narkoba jenis ganja. Barang bukti sebanyak 16 gram dia dapatkan dari pengedar berinisial C, yang kini masih dalam pengejaran.

Baca Juga: Dwi Sasono Positif Narkoba, Barang Bukti Ganja 16 Gram

"Istri tidak mengetahui. Dia diam-diam (menggunakan narkoba). Istrinya tidak tahu kalau ada barang bukti tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di kantor Polres Metro Jakarta Selatan saat rilis penangkapan yang disiarkan secara live di akun Instagram @humas.pmj, Senin, 1 Juni 2020.

 

Yusri juga mengatakan bahwa pria kelahiran Surabaya, Jawa Barat itu sudah menggunakan narkoba sejak satu bulan belakangan ini. Dwi mengaku punya kendala susah tidur sebagai alasan dia mengonsumsi narkoba.

Selain itu, dia mengonsumsi obat-obatan terlarang tersebut untuk mengisi kekosongan waktu selama pandemi virus corona atau COVID-19.

"Motifnya bahwa mengisi kekosongan waktu dan kendala susah tidur beberapa bulan ini selama COVID-19 dan diam di rumah saja, dan memanfaatkan waktu dengan kegiatan yang salah," tutur Kombes Pol Yusri Yunus lagi.

Saat penangkapan, Dwi Sasono sangat kooperatif. Dia tak melakukan perlawanan saat ditangkap pihak Polres Metro Jakarta Selatan.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement