Ahad 31 May 2020 06:41 WIB

Trik Memotong Buah agar Tampak Cantik

Buah mangga yang dipotong memanjang kemudian disajikan berjajar di atas piring.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Bicara soal buah, belum lama ini warganet dibuat takjub dengan sebuah video singkat yang diunggah lewat salah satu akun Twitter.

Dalam video singkat tersebut, terdapat kumpulan tutorial seseorang menyajikan buah dengan bentuk menarik saat menggelar acara hajatan atau pesta.

Misalnya saja, buah mangga yang dipotong memanjang kemudian disajikan berjajar di atas piring.

Selanjutnya, ada trik memotong buah jeruk yang diiris bagian tengahnya, kemudian kulitnya dibuat mangkuk sebagai wadah isian buahnya.

Lalu, ada nanas yang dipotong tanpa membuang sebagian kulitnya agar mudah disantap.

Terakhir, ada buah melon yang dibentuk babi. Bagian belakangnya sengaja disisakan untuk dijadikan wadah buah melon yang sudah dibentuk bulat.

"Gaes, boleh nih dipraktekin di rumah, apalagi jika ada hajatan.. Tampilan buah-buahan jadi enak dipandang mata," tulis akun Twitter @strategic_sdm, dikutip Suara.com, Kamis (28/5/2020).

Hingga Kamis malam, tips dan trik memotong buah dengan tampilan menarik ini telah ditonton sebanyak 302 ribu kali oleh warganet.

Bukan hanya itu, trik memotong buah ini juga mendapatkan 8 ribu retweets serta 31 ribu likes.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement