Ahad 31 May 2020 07:34 WIB

Apple dan Martin Scorsese Sepakat Garap 'Killers of the Flower Moon'

Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro akan bintangi Killers of the Flower Moon.

Rep: Prasetyo Agung (cek n ricek)/ Red: Prasetyo Agung (cek n ricek)
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

CEKNRICEK.COM, JAKARTA -- Apple Inc dikabarkan mencapai kesepakatan bersama sutradara Martin Scorsese untuk film berjudul "Killers of the Flower Moon", Kamis (28/5).

Reuters mengutip laporan dari Deadline dan The Wall Street Journal, melaporkan, film tersebut akan diberi label Apple Original Film, akan didistribusikan oleh ViacomCBS Inc dari Paramount Pictures.

Apple dan ViacomCBS tidak berkomentar atas kabar tersebut.

Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro dikabarkan akan membintangi "Killers of the Flower Moon". Jika benar terjadi, film ini akan menjadi film besar kedua bagi Apple, tahun lalu mereka memproduksi "Greyhound" yang dibintangi Tom Hanks.

 

Baca juga: Sempat Terkendala Covid-19, Produksi Sekuel Avatar Dilanjutkan Pekan Depan

Apple berhasil mengalahkan kompetitor, antara lain Netflix Inc, untuk memproduksi film ini.

Film "Killers of the Flower Moon" merupakan adaptasi dari buku non-fiksi berjudul sama, karya penulis David Grann. Buku ini menceritakan penyelidikan FBI untuk pembunuhan suku pribumi Amerika, Osages, pada tahun 1920an.

Tahun lalu, Martin Scorsese bersama Netflix meluncurkan "The Irishman", yang mendongkrak pelanggan berbayar platform tersebut pada kuartal keempat. (Ant)

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement