Sabtu 30 May 2020 18:58 WIB

Aktris James Bond Eva Green Ingin Jadi Petani

Pensiun Berakting, Aktris James Bond Eva Green Ingin Jadi Petani

Rep: Ariful Hakim (cek n ricek)/ Red: Ariful Hakim (cek n ricek)
Pensiun Berakting, Aktris James Bond Eva Green Ingin Jadi Petani
Pensiun Berakting, Aktris James Bond Eva Green Ingin Jadi Petani

Aktris James Bond: Casino Royale, Eva Green telah menyusun rencana apa yang akan dilakukannya setelah pensiun dari dunia akting. Dia mengaku, keinginannya tak muluk-muluk. 

Green hanya ingin bertani dan bermain bersama anjing-anjingnya. Untuk merealisasikan impiannya itu, aktris asal Perancis tersebut bahkan berencana untuk menetap di Wales atau Irlandia. 

Dia juga menjalani kursus pertanian secara daring. "Aku ingin tahu lebih banyak tentang permakultur karena bagiku ini menarik. Seharusnya ini diajarkan di sekolah," ungkapnya seperti dilansir Okezone.com yang mengutip Town & Country, Jumat (29/5/2020). 

Baca Juga : Petugas Kebun Binatang di Australia Kritis Usai Diterkam Singa

Saat ini, Eva Green diketahui bermukim di London bersama anjing kesayangannya, Winston. "Dia sudah seperti anakku sendiri. Dia anjing yang sangat sensitif," katanya menambahkan.

Lebih jauh, sang aktris mengatakan dia jauh lebih telaten menjaga anjingnya ketimbang mengurus diri sendiri. Bahkan makanan anjing itu jauh lebih mewah darinya: daging rusa dengan sayuran dan ikan.

"Aku tidak bawel soal makanan. Aku bisa bertahan hanya dengan makan pasta. Gila kan?" ungkapnya menambahkan.

Baca Juga : Jerman Jadi Tuan Rumah Semifinal dan Final Liga Champions 2019-2020

Eva Green mengaku, sangat menikmati 15 tahun tinggal di Inggris. Dia bahkan berencana untuk mengajukan kewarganegaraan Inggris kepada pemerintah setempat.

"Di sini sangat tenang. Aku bisa punya SIM yang bagiku seperti mukjizat. London masih punya banyak ruang untuk dimasuki. Kota ini masih memiliki banyak ruang untuk penghuninya," tuturnya menambahkan.

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: Ariful Hakim

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement