Sabtu 30 May 2020 18:51 WIB

Paris Hilton Siap Kembali dengan Cooking With Paris

Cooking With Paris terhenti produksinya setelah episode pertama pada Januari lalu.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Paris Hilton siap mengisi kembali kanal Youtube Cooking With Paris setelah empat bulan absen.
Foto: EPA
Paris Hilton siap mengisi kembali kanal Youtube Cooking With Paris setelah empat bulan absen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak orang terkesima dengan kemampuan memasak sosialita Paris Hilton saat episode pertama "Cooking With Paris" diunggah di Youtube pada Januari lalu. Meski disukai banyak orang, tak ada kelanjutan dari "Cooking With Paris" setelah empat bulan berlalu.

Kini, Paris membawa kabar baik dan mengungkapkan bahwa dia telah merekam beberapa episode baru untuk "Cooking With Paris". Paris memastikan kepada para penggemarnya bahwa episode-episode baru dari "Cooking With Paris" ini akan segera tayang.

Baca Juga

"(Akan dikeluarkan) dalam waktu sangat dekat," ujar Paris dalam sebuah sesi wawancara, seperti dilansir People.

Paris mengatakan, dia baru saja menyelesaikan salah satu episode terbaru bersama saudara perempuannya, Nicky Hilton Rothschild. Dalam episode tersebut, Paris dan Nicky memasak beragam jenis hors d'oeuvre untuk pesta seperti Jell-O shot dan nacho. Hors d'oeuvre pada dasarnya merupakan makanan dalam porsi kecil seperti camilan yang gurih dan biasa disajikan sebelum makan besar.

Paris juga tak segan untuk membagikan resep-resep kreasi masakannya kepada publik. Paris akan membagikan resep-resep masakannya dalam sebuah buku resep yang akan segera terbit dalam waktu dua bulan ke depan.

Untuk sementara waktu, penggemar yang berada di Amerika Serikat bisa menunggu sambil mencicipi langsung kreasi burger dari Paris melalui layanan Uber Eats. Burger yang dinamai "Princess Paris Sliving Burger" ini merupakan kreasi burger yang Paris ciptakan bersama seorang chef dari restoran Atrium bernama Hunter Pritchett dalam kompetisi burger selebriti virtual "Burger Showdown".

Ada lebih dari 60 selebritAS yang berpartisipasi dalam "Burger Showdown". Tiap selebritAS dipasangkan dengan satu restoran yang tersebar di 10 kota untuk menciptakan kreasi burger mereka masing-masing.

Burger kreasi para selebritAS ini bisa dibeli melalui layanan Uber Eats selama kompetisi berlangsung antara 28 Mei hingga 31 Mei. Selebritas yang kreasi burgernya mendapatkan like dan dipesan paling banyak akan mendapatkan hadiah. Hadiah tersebut adalah pemberian donasi atas nama pemenang untuk Frontline Foods' Covid-19 Relief Fund.

Nama "Sliving" pada burger kreasi Paris merupakan gabungan dari "slaying and living your best life". Burger ini terbuat dari sapi Wagyu sehingga memiliki cita rasa yang sangat menggugah selera. Burger ini juga dilengkapi dengan keju cheddar leleh, selada mentega, acar dill, onion ring, saus pink spesial dan madu.

"Ada sangat banyak elemen berbeda di sini, seperti burger yang sempurna," papar Paris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement