Sabtu 30 May 2020 14:35 WIB

Fan Tolak Real Madrid Tukar Sejumlah Pemain untuk Pogba

Pelatih Madrid Zinedine Zidane sangat ingin Pogba hijrah ke Bernabeu.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Paul Pogba
Foto: AP Photo/Matt Dunham
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Laporan di Inggris tentang Real Madrid yang mempertimbangkan menukar Martin Odegaard, James Rodriguez, Lucas Vazquez, dan Brahim Diaz, dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba menyeruak. Media ternama di Spanyol, Marca, Sabtu (30/5), kemudian mengadakan jajak pendapat kepada pembaca tentang rencana tersebut.

Para pemilih akan ditanya apa yang akan dilakukan jika menjadi seorang Florentino Perez yang tak lain adalah Presiden Real Madrid. Hasilnya, sebesar 85 persen menolak pertukaran tersebut dan hanya 15 persen yang setuju.

Jajak pendapat tersebut melibatkan 2.500 pembaca. Laporan mengenai hal tersebut awalnya muncul di The Sun. Tetapi tampaknya itu tak mungkin karena Madrid tetap akan bergerak mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis itu meski tanpa adanya pertukaran.

Pogba adalah pemain yang sudah lama diincar oleh Madrid. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, sangat ingin Pogba hijrah ke Santiago Bernabeu sejak periode pertama sebagai pelatih. Keinginannya tak pudar pada periode kedua kepelatihannya.

Dalam beberapa kesempatan bursa transfer, nama Pogba selalu masuk daftar pemain yang ingin direkrut Zidane. Namun hingga kini keinginan tersebut belum terwujud.

Jika melihat kondisi Pogba bersama united saat ini yang kurang mendapatkan kepercayaan dari pelatih, bukan tak mungkin Pogba hengkang ke Madrid. Tak hanya Madrid, Pogba juga dikait-kaitkan dengan Juventus. Bianconeri tertarik membawa pulang Pogba untuk memperkuat lini tengah.

Bersama Juve pada periode sebelumnya, Pogba tampil apik dan menjadi pengatur serangan. Oleh karena itu, Madrid harus bergerak cepat untuk bisa mendapatkan pemain incarannya tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement