Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Mahrez: Ini Saat Tepat Bagi City Juarai Liga Champions

Sabtu 30 May 2020 14:12 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Pemain sayap Manchester City, Riyad Mahrez,

Pemain sayap Manchester City, Riyad Mahrez,

Foto: EPA-EFE/NIGEL RODDIS
Namun demikian, Mahrez tidak mengklaim Manchester City sebagai tim terbaik.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain sayap Manchester City, Riyad Mahrez, menilai timnya bisa memenangkan gelar Liga Champions musim 2019/2020. City hingga kini masih berada pada babak 16 besar kompetisi terelite Benua Biru.

Pada tahapan tersebut, Mahrez dan rekan-rekan bertemu Real Madrid. Pada leg pertama di markas Madrid, wakil Inggris unggul 2-1. Kesempatan bagi the Citizens untuk melaju, terbuka lebar. Leg kedua nanti berlangsung di rumah sendiri.

Mahrez merasakan angin segar. Ia berpendapat kans City mengangkat trofi si kuping lebar ada di depan mata.

"Saya pikir ini saat yang tepat bagi Manchester City untuk memenangkan Liga Champions. Kami memiliki skuat dan pelatih berkualitas. Kami menyiapkan segalanya untuk menang," kata bintang tim nasional Aljazair dikutip dari Manchester Evening News, Sabtu (30/5).

Kendati demikian, Mahrez tidak mengklaim City sebagai tim terbaik. Ia paham Liga Champions kompetisi yang sulit. Banyak tim besar ingin menjadi juara. Tapi posisi the Citizens kini tampak bagus menuju singgasana.

Namun, pada 8-10 Juni nanti, kasus City yang diduga melakukan pelanggaran financial fair play (FFP), beberapa tahun silam, akan disidangkan. Persidangan tersebut berlangsung di Pengadilan Arbitrase Olahraga.

Jika terbukti bersalah, juara bertahan Liga Primer Inggris siap menerima pil pahit. Hukuman terberat, skuat polesan Josep Guardiola, bisa saja dilarang tampil di kompetisi terelite Benua Biru, musim depan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA