Sabtu 30 May 2020 08:25 WIB

Liga Turki Dilanjutkan pada 12 Juni

Leg kedua semifinal Piala Ziraat Turki akan diadakan pada 16 dan 18 Juni.

Pemain tim Besiktas melakukan selebrasi (ilustrasi). Liga Turki akan kembali bergulir pada 12 Juni.
Foto: EPA/Tolga Bozoglu
Pemain tim Besiktas melakukan selebrasi (ilustrasi). Liga Turki akan kembali bergulir pada 12 Juni.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persiapan untuk melanjutkan pertandingan liga musim 2019/20 pada 12 Juni telah selesai, kata badan sepak bola Turki. Federasi Sepak Bola Turki (TFF) pada Kamis (28/5) mengumumkan bahwa pertandingan Super Lig tingkat atas akan dilanjutkan pada 12 Juni.

TFF mengatakan semua persiapan telah diselesaikan setelah keputusan untuk memulai kembali pertandingan pada 12 Juni "dengan kesepakatan bersama dan permintaan federasi dan 18 klub Super Lig" untuk menyelesaikan bagian yang tersisa dari musim ini.

Mereka menambahkan bahwa laga leg kedua semifinal Piala Ziraat Turki akan diadakan pada 16 dan 18 Juni.

Fenerbahce akan bermain melawan Trabzonspor pada 16 Juni sementara Aytemiz Alanyaspor akan menghadapi Fraport-TAV Antalyaspor pada 18 Juni. TFF juga menambahkan bahwa lima opsi penggantian pemain akan diizinkan dalam pertandingan Super Lig dan Piala Turki.

"Seperti yang selalu ditekankan oleh FIFA dan UEFA, hal tersebut dianggap tepat untuk menentukan juara liga dan tim yang terdegradasi dengan hasil sportif, dan keputusan telah dicapai untuk menyelesaikan musim dalam status yang telah diumumkan," tambah pernyataan TFF

Pada Maret, pandemi Covid-19 memaksa Turki untuk menangguhkan kompetisi nasionalnya.

sumber : Anadolu
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement