Sabtu 30 May 2020 03:11 WIB

Lagu Kolab Blackpink-Lady Gaga Puncaki Chart iTunes

Lagu Kolab Blackpink-Lady Gaga Puncaki Chart iTunes di Seluruh Dunia

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Lady Gaga rela karantina diri di Malibu dan terpaksa tidak mengunjungi orang tuanya (Foto: Lady Gaga)
Foto: Wikipedia
Lady Gaga rela karantina diri di Malibu dan terpaksa tidak mengunjungi orang tuanya (Foto: Lady Gaga)

VIVA – Kolaborasi girl group asal Korea, Blackpink dan Lady Gaga yang telah begitu dinanti-nanti oleh penggemar mendominasi chart iTunes di seluruh dunia.

Bagi yang belum tahu, pada Kamis, 28 Mei 2020 atau sehari sebelum merilis album terbarunya yang berjudul Chromatica, penyanyi Amerika Serikat, Lady Gaga meluncurkan lagu terbarunya bersama Blackpink berjudul Sour Candy.

Hanya dalam beberapa jam setelah dirilis, lagu baru yang terdiri dari campuran lirik bahasa Inggris dan Korea itu langsung bertengger di puncak chart iTunes sejumlah negara di dunia.

Dilansir dari laman Soompi, Jumat, 29 Mei 2020, pada pukul 10.14 KST (waktu Korea), lagu Sour Candy berhasil menduduki posisi nomor 1 dalam chart iTunes Top Songs di setidaknya 57 negara, termasuk Inggris, Brasil, Meksiko, Rusia, Arab Saudi, Filipina, Thailand, Spanyol dan masih banyak lagi.

Yay! Selamat untuk Blackpink dan Lady Gaga!

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement