Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Via Vallen: Seperti Lihat Setan kalau Keluargaku Lewat

Jumat 29 May 2020 13:00 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Via Vallen: Curhat Miris Via Vallen: Seperti Lihat Setan kalau Keluargaku Lewat

Via Vallen: Curhat Miris Via Vallen: Seperti Lihat Setan kalau Keluargaku Lewat

Curhat Miris Via Vallen: Seperti Lihat Setan kalau Keluargaku Lewat

VIVA – Adik dari pedangdut Via Vallen positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Via dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu.

Via bercerita bahwa awalnya adiknya itu menjalani rapid test dan dinyatakan negatif tidak terinfeksi virus corona. Namun setelah melakukan swab test, akhirnya adiknya itu dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. 

Setelah mengunggah informasi yang menjelaskan bahwa adiknya positif terinteksi virus corona, Via mengaku bahwa dirinya mendapat perlakukan yang tidak menyenangkan dari tetangga di sekitar kediamannya. Via mencurahkan isi hatinya itu di Instagram story pribadinya.

Saat ini, unggahan Instagram story itu sudah dihapus, namun akun Instagram @lambe_turah berhasil mengunggah ulang curhatan miris Via Vallen tersebut, pada Kamis, 28 Mei 2020. Dalam unggahan itu, pelantun single Sayang tersebut bercerita bahwa setelah tahu kalau adiknya positif virus corona, para tetangganya menjauhi.

“Pas aku posting soal kondisi keluargaku, beberapa tetangga ngejauh seperti lihat setan kalau anggota keluargaku lewat,” ungkap Via Vallen.

“Kalau emang corona semenakutkan itu, kemarin bulan puasa full tiap hari bagi-bagi sembako. Tiap pagi sampai sore menjelang magrib bagi-bagi makanan buat buka tiap hari juga pasti yang ngambil sudah ketularan. Tapi kan buktinya kalian semua baik-baik saja!!” tulis Via meambahkan.

Bahkan Via menjelaskan bahwa dirinya mendengar rencana demo dari tetangganya. Via merasa bahwa ketakutan tersebut terlalu berlebihan. Wanita kelahiran Surabaya itu juga merasa hal itu sudah sangat keterlaluan.

Pake acara mau demo segala. Ketakutannya terlalu berlebihan, seolah-olah corona ini Aib! Keterlaluan sekali,” kata Via Vallen.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA