Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

Polisi Selidiki Pembunuhan Penarik Becak Motor di Medan

Kamis 28 May 2020 23:42 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Pembunuhan (ilustrasi)

Pembunuhan (ilustrasi)

Pelaku pembunuhan penarik becak diduga pemilik bengkel

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Personel Polsek Deli Tua masih menyelidiki kasus pembunuhan terhadap korban R (35) seorang penarik becak bermotor penduduk Jalan Eka Surya, Gang Eka Kencana, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan.

Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahapketika dikonfirmasi wartawan, di Medan, Kamis, membenarkan pembunuhan tersebut. "Saat ini kasus pembunuhan itu masih dalam penyelidikan," katanya.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Kamis pekan lalu. Saat itu korban yang sehari-harinya bekerja sebagai penarik becak motor mendatangi bengkel pelaku RW (23) menanyakan becak motornya yang belum juga selesai diperbaiki. Diduga korban yang datang dalam keadaan marah-marah itu membuat pelaku kesal dan menikam dada korban dengan menggunakan senjata tajam.

Warga yang melihat kejadian itu, kemudian memberikan pertolongan terhadap korban dan membawanya ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan, Namun, nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia. Sedangkan, pelaku penikaman terhadap korban tersebut melarikan diri.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA