Kamis 28 May 2020 20:10 WIB

Cerita Ade Putri Paramadita Syuting Bareng Gordon Ramsay

Ade Putri akui tak ada persiapan saat harus syuting bersama Gordon Ramsay.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Ade Putri Paramadita akui tak ada persiapan saat harus syuting bersama Gordon Ramsay (Foto: Culinary Storyteller, Ade Putri Paramadita)
Foto: Instagram
Ade Putri Paramadita akui tak ada persiapan saat harus syuting bersama Gordon Ramsay (Foto: Culinary Storyteller, Ade Putri Paramadita)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Culinary Storyteller asal Indonesia, Ade Putri Paramadita, menjadi salah satu tamu dalam acara televisi yang dibintangi oleh chef internasional ternama Gordon Ramsay. Dalam prosesnya, Ade mengaku tak melakukan persiapan apapun untuk syuting dengan koki yang merupakan juri Masterchef ini. 

"Nggak ada (persiapan). Karena sebenarnya aku nggak tahu Gordon Ramsay itu gimana orangnya, di televisi," kata Ade melalui sambungan telepon dengan Republika, Kamis (28/5).

Baca Juga

Ade mengaku hanya mengetahui sosok Ramsay ini adalah sosok yang terkenal di televisi. Namun, dia tak mengetahui secara rinci bagaimana citra dari sosok Ramsay sendiri dari televisi karena dia jarang menonton televisi.

Pada saat syuting, Ade sendiri melihat sosok Ramsay adalah sosok yang lucu, seru, dan suka bercanda. Ade mengatakan, Ramsay masih mau menuruti apa yang diminta olehnya dan tak membantahnya. 

Misalnya, pada momentum di mana Ramsay harus melepas alas kakinya di tanah yang becek, atau saat Ramsay harus mengikuti semua adat yang ada. Ramsay pun tak membantah dan mengikuti perlakuan adat istiadat yang ada di tanah yang dia pijak saat itu, yaitu di Sumatera Barat. Hingga pada akhirnya, Ade mengaku baru mengetahui citra Ramsay yang galak pada beberapa pekan yang lalu.

"Baru beberapa pekan lalu, aku lihat di Youtube melihat dia kalau di televisi ternyata galak banget," kata Ade yang kemudian melepas tawanya. 

Ade merasa beruntung sebelumnya tak banyak mengetahui secara rinci sebelum syuting. Sebab, jika dia menonton terlebih dahulu, dia bisa memastikan dia akan bisa lebih canggung saat syuting bersama Ramsay. 

Namun, Ade tak heran ada perbedaan yang mencolok antara citra Gordon di acara televisi yang biasanya dan citra saat Ade bertemu langsung. Menurutnya, Ramsay bisa menjadi sosok yang amat tegas dan ditakuti karena dia saat itu berada pada teritorial dia, yakni di dapur. 

"Sementara di acara televisi yang ini, dia sedang berada di negara orang. Lalu, dia sedang belajar dan cari tahu," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement