Kamis 28 May 2020 20:03 WIB

Hati-Hati Liverpool, MU Ikut Berburu Timo Werner

MU tak bisa menahan godaan untuk mendapatkan Werner.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Timo Werner juga jadi incaran Manchester United (MU).
Foto: EPA/Filip Singer
Timo Werner juga jadi incaran Manchester United (MU).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) diam-diam ikut memonitor situasi striker RB Leipzig Timo Werner. Padahal, striker internasional Jerman itu dikabarkan bergabung dengan rival MU di Liga Inggris, Liverpool.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer disebut-sebut masih percaya dengan barisan penyerangnya saat ini. Apalagi, bursa transfer musim panas ke depan akan terganggu akibat pandemi corona. 

Baca Juga

Hanya, MU tak bisa menahan godaan untuk mendapatkan Werner. Sang striker sudah mencetak 30 gol dalam 38 pertandingan untuk Leipzig musim ini.

Dikutip dari ESPN, Kamis (28/5), departemen rekrutmen United memasukan Werner dalam daftar buruan mereka, jika dia memutuskan pindah klub musim depan. Pemain berusia 24 tahun itu dinilai cocok sebagai prospektif pemain baru. Apalagi, ada ekspektasi kalau Werner bisa pergi dengan harga yang masuk akal.

Pandemi covid-19 telah memukul kekuatan finansial United, dengan kehilangan pendapatan dari hak siar. Wakil Ketua MU Ed Woodward mengatakan, klub sedang menghadapi tantangan yang tidak bisa diprediksi selama pandemi belum berakhir. 

Namun, Solskjaer sempat mengungkapkan kalau ia diberi modal untuk membeli pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Hanya, tak disebutkan jumlah yang akan dibelanjakan nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement