Kamis 28 May 2020 16:15 WIB

Messi Sebut Pemain Muda Inggris Calon Bintang Masa Depan

Mount tercatat tampil di 43 laga bersama Chelsea.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Selebrasi Mason Mount pada laga antara Chelsea melawan Everton do Stamford Bridge, London, Ahad (8/3).
Foto: Neil Hall/EPA-EFE
Selebrasi Mason Mount pada laga antara Chelsea melawan Everton do Stamford Bridge, London, Ahad (8/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Lionel Messi memuji bibit unggul pemain Inggris. Salah satunya adalah pemain muda Chelsea, Mason Mount. Messi melihat Mount bisa menjadi salah satu calon bintang masa depan.

Mount tercatat tampil di 43 laga bersama Chelsea dan sangat impresif di Liga Primer Inggris. Enam golnya pun mampu membawa Chelsea ke posisi empat klasemen, hanya berbeda tiga poin dari Manchester United.

Dilansir dari laman Marca, Kamis (28/5), Messi jarang berbicara soal pemain lain, termasuk pemain muda. Namun sosok Mount mampu membuat Messi meliriknya.

"Saya menyaksikannya (Mount) bermain, dia memiliki potensi untuk menjadi salah satu yang terbaik," kata Messi.

Messi bukanlah satu-satunya pemain yang memuji penampilan Mount. Sang pelatih, Frank Lampard sebelumnya telah memuji bakat Mount di Chelsea.

"Dia sudah melakukan banyak hal, dia kembali setelah saya bekerja dengannya tahun lalu. Saya senang bisa kembali melatihnya dan bekerja sama dalam tim," kata Lampard pada pramusim lalu.

"Dia pemain yang tahu kualitasnya secara cepat, dia pun mampu mengenali tingkat dan karakter kerja. Mason memiliki segalanya dan dia memberi saya masalah," tambah Lampard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement