Kamis 28 May 2020 15:12 WIB

Park Shin-Hye Bintangi Film Zombi, Tayang Akhir Juni

Aktor Yoo Ah-in menjadi lawan main Park Shin-hye dalam film #ALIVE ini.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Park Shin Hye
Foto: EPA
Park Shin Hye

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Film zombi asal Korea Selatan (Korsel) berjudul #ALIVE bersiap menjelang pemutaran perdananya pada akhir Juni 2020. Film ini dibintangi oleh Park Shin-hye yang berperan sebagai Yoo Bin dan Yoo Ah-in yang berperan sebagai Joon Woo.

Film tersebut mengisahkan tentang dua orang yang terperangkap di dalam apartemen mereka tanpa akses komunikasi di tengah Seoul. Dalam film diceritakan bahwa Seoul menjadi pusat penyebaran virus misterius yang menyebabkan orang-orang yang terinfeksi menyerang lainnya.

Pada Rabu (27/5), #ALIVE mengadakan konferensi pers di mana para aktor berbicara tentang film yang akan datang. Yoo Ah-in memberikan wawasan tentang karakternya. "Dia (Joon Woo) tidak sempurna dan memiliki sisi yang canggung, jadi dia akan menjadi sosok yang mudah didekati," ujarnya dilansir di Soompi. Dia menikmati akting sebagai Joon Woo karena dia adalah sosok yang nyaman dan mudah akrab.

Park Shin-hye merasakan persamaan dengan Yoo Bin, karakter yang dia mainkan. "Saya pikir kami sedikit mirip dalam aspek kami bukan penakut," ujarnya.

Dia banyak melakukan adegan laga untuk film ini. "Saya tidak tahu akan ada begitu banyak adegan aksi, itu menyenangkan saat melakukannya," kata lawan main aktor Lee Min-ho dalam serial 'The Heirs' ini.

Park Shin-hye mampu menunjukkan energi berbeda dalam film ini dibandingkan film-filmnya yang lain. "Yoo Bin lebih tenang, tidak emosional, dan lebih rasional dibandingkan dengan karakter yang saya temui pada masa lalu," kata dia.

Meskipun ini adalah kali pertama mereka bekerja bersama, Park Shin-hye mengungkapkan bahwa Yoo Ah-in adalah alasan terbesar mengapa dia membintangi film tersebut. Park Shin-Hye sudah beberapa kali bertemu Yoo Ah-in dalam beberapa acara pribadi. "Dia sangat menarik, saya selalu ingin bertemu dengannya melalui sebuah proyek," ujarnya.

Park Shin-hye terus memuji Yoo Ah-in sebagai aktor yang membuatnya penasaran untuk bekerja sama. "Dia adalah orang yang bahkan lebih menakjubkan dari apa yang saya harapkan," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement