Kamis 28 May 2020 14:19 WIB

Fans Duga Lagu Baru Lady Gaga-Blackpink Dirilis 2 Juni

Lady Gaga dan Blackpink bekerja sama dalam lagu "Sour Candy".

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Blackpink.
Foto: EPA
Blackpink.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Para penggemar Lady Gaga berspekulasi video klip lagu "Sour Candy" feat Blackpink bakal dirilis pada Selasa 2 Juni 2020. Perkiraan itu mengacu pada unggahan Gaga terkait ramalan cuaca di akun Instagram-nya dalam tema Chromatica.

Pada Rabu (27/5), Apple Music mengungkap prarilis album Chromatica Lady Gaga komplit dengan daftar lagu dan durasi lagu. Saat penggemar melihat lebih dekat angka-angka di samping deretan hari pada pos prakiraan cuaca, mereka lalu membandingkannya dengan panjang lintasan trek di album Chromatica, mereka menyadari angka-angka pada pos prakiraan cuaca adalah panjang lintasan trek di album Chromatica.

Lady Gaga akan merilis album Chromatica pada Jumat 29 Mei. Para penggemar berpikir Gaga akan merilis sesuatu pada Selasa 2 Juni untuk lagu "Sour Candy". Mungkin video musik?

Pada Selasa (26/5), personel Blackpink Jisoo juga mengunggah foto di Instagram Story mengenakan sweater berwarna hitam dengan tulisan Tuesday atau Selasa.

Dalam tayangan VLive bersama Jennie dan Rosé, Jisoo juga memakai sweater itu, seolah ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa dia mengenakan sweater bertuliskan Selasa. Jennie bahkan terkejut ketika dia menyadari Jisoo mengenakan sweater itu, sementara Rosé menyebut Jisoo telah menunggu beberapa waktu untuk dapat mengenakan sweater "Selasa"-nya tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement